Ribuan Penonton Kembali Padati Sunset di Kebun Phase 2 Hari Pertama di KRC

Intimate show
Ribuan penonton nampak kembali memadati Sunset di Kebun phase 2 yang diselenggarakan di Kebun Raya Cibodas, Sabtu, 6 Oktober 2024.
0 Komentar

CIANJUR, Cianjur.jabarekspres.com – Sunset di Kebun phase 2 diselenggarakan pada 5-6 Oktober 2024 di area Kolam Besar di Kebun Raya Cibodas (KRC). Ribuan pengunjung kembali padati event konser bertema konservasi alam tersebut.

General Manager (GM) Event Kebun Raya, Abi Irawan mengungkapkan, konser yang bertemakan intimate music show with green, conservation, and culture movement di hari pertama akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan musisi papan atas Indonesia seperti Prince Husein, Pure Saturday, Feby Putri, ditutup Juicy Luicy.

“Lalu di hari ke dua pada Minggu, 6 Oktober 2024 kita hadirkan Mocca, HIVI!, Pamungkas, dan diakhiri Nidji,” ungkap Abi.

Baca Juga:Ganjar Ramadhan: Membelot Kita Cabut KTA dan Pecat!Tim Gabungan Pasangi Garis Polisi di Lokasi Buaya Kabur di Cianjur

Sunset di Kebun, lanjut Abi Irawan akan dibawa ke suasana yang lebih dekat dengan musisi kesayangannya karena berkonsepkan intimate show, sambil lebih mengenal alam.

“Dalam intimate show ini, kita juga mengajak generasi muda lebih mengenal alam di KRC. Sekaligus memperkenalkan Kebun Raya sebagai destinasi eduwisata yang ada di Cianjur,” ungkapnya.

Tak lupa, Abi juga memperkenalkan plant hero yang diusung Sunset di Kebun phase 2 yakni Buchephalandra atau Buce, tanaman khas aquascape.

“Buce yang jadi plant hero ini adalah tumbuhan asli Indonesia yang termasuk dalam kelompok tumbuhan air. Buce ini unik karena memiliki daun yang mirip dengan tanduk banteng, bahkan beberapa spesiesnya memiliki kilauan iridescent yang bisa memantulkan cahaya berwarna-warni,” ungkapnya.

Plant hero tersebut nantinya akan diberikan pada tiap band dan musisi sebagai bentuk apresiasi dan diharapkan menggugah generasi muda untuk ikut melestarikannya.

0 Komentar