Blusukan ke Pasar Cipanas, Herman Suherman Sosialisasikan Program Kredit Tanpa Bunga

Herman Suherman
Calon Bupati Cianjur nomor urut 1, Herman Suherman, melakukan blusukan ke Pasar Cipanas Cianjur pada Sabtu pagi 5 Oktober 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Calon Bupati Cianjur nomor urut 1, Herman Suherman, melakukan blusukan ke Pasar Cipanas Cianjur pada Sabtu pagi 5 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut Herman sempat berbincang-bincang dengan para pedagang yang ada di pasar tersebut.

Saat berbincang dengan pedagang, Herman sempat ditodong perihal bantuan modal untuk para pedagang.

Baca Juga:Pasangan ASIH Komitmen Beri Kemudahan Akses Pupuk bagi Petani di JabarPasangan ASIH Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Olahraga di Jabar

Menanggapi permintaan tesebut, Herman kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan program bantuan Kredit Tanpa Bunga yang bisa dimanfaatkan oleh para pedagang.

“Ibu tenang, saya bersama Kang Ibang sudah menyiapkan program kredit tanpa bunga. Jadi kalau ibu pinjamnya 1 juta, nanti bayarnya 1 juta juga tidak ada bunga. Bunganya nanti dibayarkan oleh kami Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur,” kata Herman.

“Program ini tidak hanya untuk pedagang pasar tapi juga untuk UMKM di seluruh Cianjur,” imbuhnya.

Ida, Pedagang Daging di Pasar Cipanas mengaku antusias dengan program calon bupati petahana tersebut. Menurutnya program tersebut bagus karena bisa membantu para pedagang mengembangkan usahanya.

“Saya sangat tertarik bantuan modal itu. Apalagi tanpa bunga. Semoga saja bisa terealisasi. Bagi pedagang mah yang penting itu ekonomi bisa stabil,” ujarnya.

Paslon nomor urut 1, Herman-Ibang memiliki program Bantuan Pinjaman Modal Tanpa Bunga untuk Pertanian, Nelayan, UMKM, dan Pelaku Ekonomi Mikro. Program ini dibuat untuk mengatasi masalah-masalah akses permodalan.(*)

0 Komentar