Herman-Ibang Berkomitmen Beri Ruang dan Partisipasi Kaum Muda

BHSI
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Herman Suherman-Mohammad Solih Ibang (BHSI) hadir dalam acara nonton bareng yang diadakan Circle Muda Cianjur, di XXI, Citimall, Cianjur, Rabu 18 September 2024. 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur, Herman Suherman-Mohammad Solih Ibang (BHSI) hadir dalam acara nonton bareng yang diadakan Circle Muda Cianjur, di XXI, Citimall, Cianjur, Rabu 18 September 2024.

Ketua Timses BHSI, Lepi Ali Firmansyah mengatakan kehadiran pasangan Herman-Ibang dalam acara nobar tadi adalah salah satu bukti bahwa BHSi sangat mengapresiasi Karya anak bangsa.

“Pasangan BHSI memiliki komitmen untuk memberikan ruang dan partisipasi bagi kaum muda untuk mengembangkan diri di dunia seni dan, hiburan dan industri kreatif,” ujar Lepi.

Baca Juga:Circle Muda Cianjur Manfaatkan Film untuk Bangun Suasana Riang Hadapi PilkadaHari Pelanggan Nasional 2024, Momen Mendengar Suara Pelanggan

“Karena itu ketika Circle Muda Cianjur menginisiasi dan mengundang untuk nobar, Pak Herman dan Kang Ibang langsung menyambutnya,” imbuhnya.

” Ke depan kita dorong lahirnya sineas-sineas muda dari Cianjur. Pemerintah juga akan memfasilitasi pertunjukan seni peran dan teater. Saya pikir, kedepan Cianjur harus memiliki gedung teater dan pertunjukkan gang representatif untuk pengembangan potensi anak muda,” kataa Lepi.

Nonton bareng yang diadakan Circle Muda Cianjur bersama pasangan Herman-Ibang, direspon antusias oleh anak-anak muda Cianjur.

Kapasitas studio 220 tempat duduk terisi penuh, oleh anak-anak muda lintas bidang, lintas organisasi, lintas generasi.

Nobar juga diikuti oleh beberapa aktor dan aktris ibukota diantaranya Babeh Tenno Ali si Juragan Jengkol, Aditya Rhino,Lilis Suganda, Hanisah Halim, dan Robert Chaniago.(*)

0 Komentar