Hari Pelanggan Nasional 2024, Momen Mendengar Suara Pelanggan

PLN
RSUD Pagelaran mengapresiasi kehadiran tim PLN di Hari Pelanggan Nasional. Bertemu dengan Direktur Utama RSUD Pagelaran, dr Jan Isaac Ferdinandus dan jajarannya.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur berkunjung ke pelanggan tarif bisnis dan industri serta stakeholder yang ada di wilayah Cianjur pada Rabu 4 September 2024.

Beberapa pelanggan yang dikunjungi di antaranya PT Pou Yuen Indonesia, PT Hanyoung Nux, PT Kawan Kita Semua, Hotel Novus Giri, Kodim 0608/Cianjur, Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) dan RSUD Pagelaran.

Manager PLN UP3 Cianjur, Andre Pratama Djatmiko menyampaikan Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi PLN untuk mendengar suara pelanggan sebagai masukan berharga bagi PLN.

Baca Juga:Sejumlah Camat dan Kades di Cianjur Raih PenghargaanTinjau Lokasi Terdampak Gempa, Bey: Keselamatan Warga yang Utama

“Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, PLN siap hadapi tantangan dan terus tumbuh bersama pelanggan,” ujar Andre.

Salah satu pelanggan yang dikunjungi, RSUD Pagelaran mengapresiasi kehadiran tim PLN di Hari Pelanggan Nasional. Bertemu dengan Direktur Utama RSUD Pagelaran, dr Jan Isaac Ferdinandus dan jajarannya, Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukanagara, Nanda Yoni Ardiana beserta tim dari PLN UP3 Cianjur mendiskusikan banyak hal mulai dari keandalan pasokan listrik untuk rumah sakit, estetika jaringan listrik terkait dengan perkembangan bangunan RSUD dan lain-lain.

“Sesuai dengan semangat transformasi yang digaungkan di PLN, pelayanan kami berfokus kepada kebutuhan pelanggan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Sesuai visi PLN untuk menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara dan nomor 1 pilihan pelanggan untuk solusi energi,” kata Andre.

Sementara itu, tema Hari Pelanggan Nasional 2024 adalah “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal” karena mempertimbangkan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih bermakna, responsif dan personal.

PLN sendiri dengan semangat transformasi telah menghadirkan PLN Mobile sebagai lompatan besar dalam layanan pelanggan dengan memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan.

Oleh karena itu, dalam momen Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Cianjur tidak lupa mensosialisasikan kepada pelanggan-pelanggan yang dikunjungi tentang PLN Mobile beserta fitur-fitur canggih di dalamnya. Selain itu, PLN UP3 Cianjur juga menyampaikan produk-produk beyond kWh seperti layanan internet Iconnet dari PLN Icon Plus.(*)

0 Komentar