Circle Muda Cianjur Manfaatkan Film untuk Bangun Suasana Riang Hadapi Pilkada

BHSI
Circle Muda Cianjur menggelar nonton film bareng pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang, di XXI, City mall, Cianjur, Rabu 18 September 2024. 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Circle Muda Cianjur menggelar nonton film bareng pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang, di XXI, City mall, Cianjur, Rabu 18 September 2024.

Acara tersebut disambut antusias, oleh anak-anak muda lintas bidang, lintas organisasi, dan lintas generasi.

Koordinator Circle Muda, M Fadli Egi Ginanjar mengatakan, kapasitas studio 220 tempat duduk terisi penuh, bahkan yang mendaftar lebih dari itu.

Baca Juga:Hari Pelanggan Nasional 2024, Momen Mendengar Suara PelangganSejumlah Camat dan Kades di Cianjur Raih Penghargaan

Fadli menjelaskan, nonton film bareng ini adalah salah satu bagian dari rencana circle muda yang sedang mengkampanyekan konsep politik riang gembira.

” Kami memanfaatkan film sebagai medium untuk menciptakan suasana politik lebih padu, lebih dekat dengan anak muda. Kami mengedepankan pendekatan positif dalam berpolitik, berfokus pada kebahagiaan, partisipasi aktif, kolaborasi, dan memahami pentingnya partisipasi mereka didalamnya,” papar Fadli.

” Setelah mengadakan kegiatan penyampampaian aspirasi, diskusi dengan berbagai argumentasi, anak-anak muda perlu adanya kegiatan yang happy untuk karena ini juga sebagai bagian dari pembangunan politik yang berkelanjutan, ” imbuhnya.

” Kita ingin memperlihatkan bahwa berpolitik tidak hanya soal debat panas, atau saling menjatuhkan isu antar paslon. Tapi juga mengekspresikan semangat positif untuk keberlangsungan Pilkada yang kondusif,” ujar Founder Muda Bersuara yang juga Presidium Circle Muda Cianjur, Ragil Wahyu Hutomo.

“Kegiatan ini membuktikan bahwa cara berpolitik bisa dilakukan dengan gaya anak muda. Terbukti muda mudi di Cianjur menyukai itu, ” imbuhnya.

” Ya intinya kami mau membawa semangat positif dalam berpolitik. Diskusi boleh panas, hati tetap dingin. Mari jaga bersama, sambut perbedaan dengan riang gembira, dan bergerak bersama untuk menjemput Cianjur Emas!, ” tegas Presiden Circle Muda Cianjur yang lain, Raka Aditya.(*)

0 Komentar