Ibang Boyong Artis Ibu Kota, CFD Cianjur Heboh

Ibang
Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Mohammad Solih Ibang, mengajak artis-artis Sinetron ibu kota melihat-lihat dan berinteraksi dengan warga di area Car Free Day Cianjur di Jl Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Minggu 15 September 2024. 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Mohammad Solih Ibang, mengajak artis-artis Sinetron ibu kota melihat-lihat dan berinteraksi dengan warga di area Car Free Day Cianjur di Jl Abdullah Bin Nuh, Cianjur, Minggu 15 September 2024.

Para artis yang dikoordinir Babeh Tenno Ali si Juragan Jengkol ini antara lain, Ridwan Ghani, Aditya Rhino, Denny Martin, Willy Smith, Lilis Suganda, Hanisah Halim, dan Robert Chaniago.

Mereka berjalan bersama M. Solih Ibang beserta istri, dan Ibu Anita Sincayani Herman dari perempatan Beelka menuju Posko Pemenangan BHSI. Alhasil sepanjang jalan, warga yang hadir di CFD, berkerumun untuk berfoto bersama para artis dan bakal calon wakil bupati Cianjur.

Baca Juga:Pantau Pelayanan, Dirjen Imigrasi Silmy Karim Jadi Petugas Konter Imigrasi di Bandara Izin Cuti Petahana Selama Masa Kampanye Pilkada Cianjur Turun, Ini Kata Tim Pemenangan BHSI

Mohammad Solih Ibang mengatakan, kehadiran para artis ini bertujuan untuk menghibur masyarakat.

” Ya biar masyarakat senang saja, karena kita ingin Pilkada nanti berjalan dengan riang gembira,” ujarnya.

Di Posko BHSI juga dilakukan pembentukan Tim Kerja Desa (TKD) Herman-Ibang. Para artis yang hadir nantinya pada masa kampanye juga akan ikut turun ke desa-desa mengkampanyekan pasangan Herman-Ibang.(*)

0 Komentar