PSIS Semarang Tetap Waspada Melawan Persib Bandung Meski Tak Diperkuat David da Silva

PSIS Semarang Tetap Waspada Melawan Persib Bandung Meski Tak Diperkuat David da Silva
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

BANDUNG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – PSIS Semarang tetap waspada saat melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persib Bandung meski tidak diperkuat David da Silva dalam lanjutan Pekan kelima BRI Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 September 2024 nanti malam.

Absennya David da Silva akibat masih didekap cedera. Hal ini pun tak membuat PSIS kemudian bisa bernapas lega karena memang Persib masih memiliki sejumlah skenario dan amunisi berkelas.

“Jadi setelah laga lawan Dewa United, kita masih berada di Bandung. Artinya kami sudah berada di Bandung sekitar satu minggu, dan berikutnya kita akan menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia yang akan menjadi pertandingan yang ketat dan sulit,” kata Pelatih sekaligus Manajer PSIS Semarang, Gilbert Agius dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga:Mulai 15 September 2024 IKN Terbuka Untuk Umum, Ini Syaratnya Jokowi Canangkan Kawasan Wanagama Nusantara IKN, Perkuat Kelestarian Lingkungan dan Pendidikan Berkelanjutan

“Kita datang ke sini dengan tidak ada beban dan kita akan mencoba untuk menampilkan performa terbaik tim untuk pertandingan lawan Persib,” sambung Gilbert Agius.

Gilbert pun mengaku untuk tidak memikirkan terlalu berlebihan kabar Persib yang tak bisa menurunkan striker andalan David da Silva karena cedera.

“Pemain terbaik Persib adalah pemain yang ada di lapangan, ada 11 pemain yang ada di lapangan. Kalau kita berbicara kekurangan ada juga beberapa pemain kita yang cedera,” ucapnya.

PSIS saat ini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Dari empat laga yang sudah dijalani, Gali Freitas dkk mencatat dua kali menang dan dua kali kalah serta berhak atas enam poin.

0 Komentar