Kabar Duka, Kepala Dinas Sosial Cianjur Meninggal Dunia

kabar duka
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Munajat.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten Cianjur. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, Munajat meninggal dunia, Minggu 15 September 2024.

Informasi yang diterima Cianjur Ekspres, almarhum yang memiliki nama lengkap Munajat Yusuf Muchjidin Wildan, meninggal dunia di Bandar Udara Internasional Penang, Malaysia pukul 13.50 waktu setempat saat akan kembali ke Indonesia usai menjalani perawatan di RS Penang Malaysia karena menderita penyakit kanker Limfoma Stadium Akhir.

Bupati Cianjur, Herman Suherman saat dikonfirmasi membenarkan berita duka ini. Dirinya mengaku mendapatkan kabar tersebut langsung dari keluarga almarhum.

Baca Juga:Buka Pawai Kendaraan Hias, Bey: Bukti Bandung Kota Kreatif dan Destinasi Wisata UnggulanPersebaya Surabaya Merangsek ke Papan Atas Usai Kalahkan Persita Tangerang 

“Dapat info jam 1 an di Penang (Malaysia,red), (almarhum) lagi berobat mau pulang ke tanah air, di bandara meninggal. Sedang diurus Disnakertrans ke KBRI. Langsung dari keluarganya (info,red),” katanya kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 15 September 2024.

Herman mengatakan, almarhum dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintahan merupakan sosok yang loyal, taat dan kinerjanya bagus.

“Selama dengan saya menjadi kepala dinas tidak pernah mengecewakan, kinerjanya bagus,” ucapnya.

Herman atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga almarhum diterima iman Islamnya, dihapus segala dosa-dosanya, dan kepada warga Cianjur mohon dimaafkan beliau (almarhum,red) apabila selama menjalankan tugas ada kesalahan-kesalahan,” tuturnya.

Herman pun mengungkapkan, pihaknya masih terus berkomunikasi dengan keluarga almarhum dan sedang disiapkan kendaraan ambulans untuk menjemput jenazah almarhum di bandara.

0 Komentar