Forum RT-RW di Cianjur Beri Dukungan pada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah

Beri dukungan
Neneng Efa Fatimah berfoto bersama Forum RT-RW setelah menerima aspirasi para ketua RT dan RW se-Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR, Cianjur.jabarekspres.com – Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2025-2030, Deden Nasihin – Neneng Efa Fatimah, mendapat sambutan meriah dari ratusan Ketua RT-RW se-Cianjur di sebuah gedung di kawasan Jalan Siliwangi.

Sorak dukungan menggema, diselingi yel-yel antusiasme mereka terhadap pasangan calon yang diusung untuk membawa perubahan besar bagi Cianjur.

Di hadapan para ketua RT-RW, Neneng Efa Fatimah mendengarkan aspirasi yang disampaikan langsung oleh para tokoh masyarakat tingkat bawah. Dukungan ini bukan sekadar formalitas, namun juga ajang bagi para ketua RT dan RW untuk mencurahkan harapan mereka, terutama terkait kesejahteraan dan peran mereka dalam melayani masyarakat.

Baca Juga:Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin: Hukum dan Aturan Harus Diterapkan Secara EfektifAkun Medsos Untuk Kampanye Pilkada 2024 Harus Daftar ke KPU

Ketua Forum RT-RW Kabupaten Cianjur, Daseng Hakimi, menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan salah satu dari rangkaian konsolidasi yang sudah dilakukan di beberapa kecamatan. Hingga kini, enam kecamatan sudah didatangi, dan seluruhnya menyampaikan aspirasi yang serupa yakni peningkatan insentif terukur dan layak bagi para ketua RT dan RW.

“Yang paling utama, kami sepakat soal insentif, kesehatan, dan jaminan kematian untuk para Ketua RT dan RW. Ini yang terus kami perjuangkan. Selain itu, kami juga meminta perhatian terhadap sarana dan prasarana yang mendukung kinerja mereka. Forum ini sudah komitmen untuk mendukung penuh pasangan Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah,” ujar Daseng.

Daseng menambahkan, dari 32 kecamatan di Cianjur, mereka berkomitmen untuk menyambangi seluruh kecamatan guna memperkuat dukungan bagi pasangan calon ini.

“Yang paling diinginkan oleh para Ketua RT dan RW adalah kenaikan insentif. Hal ini menjadi suara utama di berbagai kecamatan yang kami datangi,” tegasnya. Menanggapi aspirasi tersebut, Neneng Efa Fatimah menekankan pentingnya konsolidasi dan dialog langsung dengan masyarakat, terutama dengan para Ketua RT dan RW yang merupakan ujung tombak pemerintahan di tingkat lokal. Ia memastikan bahwa masukan yang diberikan akan menjadi fondasi untuk merancang program yang tepat sasaran.

“Kegiatan seperti ini penting untuk kami lakukan secara konsisten. Mendengar langsung apa yang menjadi harapan masyarakat, terutama para Ketua RT dan RW, memastikan bahwa program-program yang kami tawarkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan di lapangan,” kata Efa.

0 Komentar