Pilkada Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Super Prioritas

Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah foto bersama dengan para ketua partai politik pengusung usai mendaftar ke KPU Kabupaten Cianjur. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah merilis 10 program super prioritas yang akan menjadi landasan untuk membawa perubahan besar bagi Kabupaten Cianjur. Hal ini didasari dengan semangat membangun Cianjur yang berdaya saing, berbudaya, dan berkelanjutan.

Mengusung tema “Cianjur BERKAH”, pasangan ini menawarkan program-program unggulan yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan dampak nyata bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui visi yang berlandaskan kesejahteraan dan keadilan, Deden dan Efa berkomitmen untuk menciptakan Cianjur yang lebih baik yakni berdaya saing, khidmah dan amanah (Berkah).

Berikut adalah 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah yang akan membawa perubahan besar bagi Cianjur.

1. Berobat dengan KTP melalui Program UHC (Universal Health Coverage)

Baca Juga:"Rumah Bapak Aing", Rumah Masyarakat Cianjur untuk Kemenangan Kang Dedi Mulyadi Konsul RI Tawau Lakukan Kunjungan Hormat ke Ahli Dewan Undangan Negeri Sabah YB Datuk Nizam

Pasangan Deden-Efa memastikan seluruh masyarakat Cianjur mendapatkan akses layanan kesehatan gratis hanya dengan menunjukkan KTP. Program ini bertujuan untuk mewujudkan kesehatan universal bagi semua, tanpa ada lagi masyarakat yang terhambat dalam mendapatkan perawatan medis.

“Melalui Program UHC, kami berkomitmen agar semua orang, tanpa terkecuali, mendapatkan layanan kesehatan yang layak,” ujar Bakal Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin kepada wartawan yang menegaskan bahwa kesehatan adalah hak dasar setiap negara, Sabtu (7/9).

2. Kuliah Gratis untuk 1.500 Beasiswa 5 in 1 (5 Sarjana 1 Desa)

Pendidikan adalah investasi jangka panjang. Melalui program beasiswa ini, pasangan Deden-Efa berupaya menciptakan generasi penerus yang berpendidikan tinggi di setiap desa. Dengan satu desa lima sarjana, Cianjur akan memiliki sumber daya manusia yang siap bersaing di era global.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk memutus rantai kemiskinan. Dengan beasiswa ini, setiap desa akan memiliki agen perubahan yang mampu membawa kemajuan bagi daerahnya,” ucap Deden.

3. Penciptaan 5.000 Wirausaha Baru (WUB) dan 500 Perempuan Pengusaha

Pemberdayaan ekonomi melalui wirausaha menjadi salah satu fokus utama pasangan ini. Dengan menciptakan 5.000 wirausaha baru dan 500 perempuan pengusaha, Deden-Efa berharap dapat membuka lapangan kerja baru dan memberdayakan perempuan dalam sektor ekonomi.

“Pemberdayaan ekonomi adalah salah satu cara untuk menciptakan Cianjur yang mandiri dan sejahtera. Kami akan memberikan pelatihan, pendampingan, dan akses modal bagi para pengusaha baru,” ungkap Deden Nasihin.

0 Komentar