Pendaftaran Calon Ketua KNPI Cianjur Segera Dibuka

KNPI
Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Fajar Firdaus
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Cianjur akan membuka pendaftaran calon ketua, menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (musda) ke-15.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Fajar Firdaus, menjelaskan, proses yang sudah dilaksanakan menjelang Musda ke-15 KNPI Kabupaten Cianjur yaitu penetapan steering committee dan organizing committee.

“Tinggal tahapan dan pendaftaran verifikasi OKP yang sudah terhimpun dan OKP yang baru untuk ikut kepesertaan dalam Musda ke-15 ini rencana akan dibuka pada 4 sampai 7 September 2024,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu 4 September 2024.

Baca Juga:Bey Machmudin Ikuti Evaluasi Kinerja Triwulan IV Penjabat Gubernur Ketum AMS : Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie Sosok yang Berintegritas dan Bukan Main-Main

Pria yang akrab disapa Ajay ini, mengungkapkan, tahapan selanjutnya nanti adalah pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur periode 2024-2026 yang dibuka pada 6-8 September 2024.

“Adapun penetapannya pada 9 September 2024,” katanya. Sedangkan Musda sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 10 September sesuai dengan yang di sepakati steering committee.

“Kita membuka peluang untuk jajaran pengurus dan pemuda Cianjur untuk ikut mendaftar dengan catatan sesuai persyaratan yang berlaku dan di sepakati oleh steering committee,” kata Ajay. Tema yang diusung dalam Musda ke-15 DPD KNPI Kabupaten Cianjur yakni “Cianjur Menuju Kabupaten Layak Pemuda”.

“Tema itu diambil sebagai cita-cita kedepan agar pemuda Cianjur dengan pemerintah daerah bisa berkolaborasi melayani generasi muda di Kabupaten Cianjur,” papar Ajay seraya mengatakan bahwa tahapan-tahapan tersebut akan di update di media sosial instagram @knpicianjur.

0 Komentar