Jalani Tes Kesehatan, Herman-Ibang: Alhamdulillah Lancar

Herman-Ibang
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan Muhammad Solih Ibang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr. Hasan Sadikin Bandung, Jumat 30 Agustus 2024.
0 Komentar

BANDUNG,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman dan Muhammad Solih Ibang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr. Hasan Sadikin Bandung, Jumat 30 Agustus 2024.

Herman-Ibang tiba di lokasi pemeriksaan tepat pukul 13.00 WIB.

“Alhamdulillah saya bersama H. Ibang telah menjalani tes kesehatan dalam rangka Pilkada Cianjur 2024. Alhamdulillah tadi lancar tes psikotes dimudahkan,” kata Herman di sela-sela tes kesehatan hari pertama.

Herman mengaku dapat menjalankan tes dengan mudah lantaran sudah berpengalaman menjalani tes kesehatan di Pilkada sebelumnya.

Baca Juga:Anggap Penting Tes Kesehatan, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD Maju Pilgub Jabar, Paslon Asih: Padukan Imtaq dan Iptek  

“Tadi biasa-biasa aja. Saya udah berpengalaman ikut 3 kali Pilkada. Pertama jadi wakil, terus calon bupati, dan sekarang calon bupati lagi,” ujarnya.

Senada dengan Herman, Ibang yang baru pertama kali mengikuti Pilkada juga mengaku tidak kesulitan dalam menjawab pertanyaan psikotes.

“Alhamdulillah luar biasa. Alhamdulillah juga tadi selesai tepat waktu,” kata Ibang.

Pemeriksaan kesehatan jadi bagian dari pemenuhan syarat pencalonan kepala daerah setelah resmi mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8) silam.

KPU menjadwalkan pemeriksaan kesehatan selama dua hari. Hari pertama pemeriksaan rohani dan hari kedua jasmani.

0 Komentar