Daftar ke KPU Cianjur, Pasangan Wahyu-Ramzi Jadi Daya Tarik Bagi Emak-emak 

Wahyu-Ramzi
Pasangan Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe (Wahyu-Ramzi) resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 ke KPU Kabupaten Cianjur, Rabu 28 Agustus 2024. 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Pasangan Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe (Wahyu-Ramzi) resmi mendaftar sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 ke KPU Kabupaten Cianjur, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan ini diusung Partai Gerindra, NasDem, Partai Buruh, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Ummat.

Kedatangan bakal paslon Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe ke KPU Kabupaten Cianjur untuk daftar sebagai calon kepala daerah, menjadi daya tarik bagi sejumlah emak-emak.

Baca Juga:Kolaborasi 2 Perusahaan Lokal ini Bantu Majukan Sektor Pertanian dan Pendidikan di IndonesiaPerlu Mahkamah Etik untuk atasi Kerapuhan Etika Penyelenggara Negara 

Khususnya Ramzi, yang diketahui merupakan aktor, presenter, dan pelawak kondang ibukota dikerubuti oleh ibu-ibu juga simpatisan saat mendaftarkan diri sebagai pendamping Mohammad Wahyu dalam Pilkada Serentak 2024 Cianjur, Rabu, 28 Agustus 2024.

Nurasni (29) emak-emak asal Desa Margaluyu, Kecamatan Cianjur bahkan rela menunggu dari pukul 10.00 WIB hingga 14.30 WIB hanya untuk melihat Ramzi, kendati tengah hamil besar.

Dirinya mengetahui Ramzi datang ke KPU Kabupaten Cianjur, juga dari postingan Lesti Kejora yang menyatakan dukungannya pada paslon Wahyu-Ramzi melalui akun Instagram.

“Saya dapat informasi kalau Abi Ramzi mau datang ke KPU dari postingan Lesti Kejora, akhirnya tadi datang dari jam 10 pagi dengan rombongan keluarga. Hamil tujuh bulan ngidam ingin lihat Abi Ramzi,” ungkapnya pada Cianjur Ekspres.

Meski mengidolakan Ramzi, namun untuk masalah pilihan, dirinya masih akan menilai visi dan misi dari pasangan Wahyu-Ramzi.

“Itu (dukungan) mah urusan nanti, harus istikhoroh dulu. Kita masih akan menilai (paslon),” jelasnya.

Saat konferensi pers, Ramzi pun sempat berkelakar jika dirinya mencalonkan diri di Pilkada Cianjur karena Dede Lesti.

Baca Juga:Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Jabar, Diiringi Kirab BudayaDorong Penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus Kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di Cirebon

“Ada Dede Lesti, tong hilap,” ungkapnya sambil tertawa usai menyerahkan berkas pencalonan di KPU Kabupaten Cianjur.

Dirinya juga sempat meminta doa dan dukungan dari sosok Lesti Kejora yang juga putri asli Cianjur Selatan.

Namun, alasan pasti dirinya maju di Pilkada Cianjur karena melihat sosok Mohammad Wahyu yang muda dan mau mengabdi pada daerahnya.

“Kalau saya mau egois, ga usah repot-repot saya maju di Pilkada, cukup syuting tiap hari saya bisa dapat uang. Di kontestasi ini, yang saya punya hanya ingin berniat baik untuk orang banyak,” jelas Ramzi.

0 Komentar