Pilkada Cianjur, Rekomendasi Gerindra Jatuh ke Pasangan Wahyu-Ramzi

Gerindra
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Hendry Juanda memastikan surat rekomendasi dan formulir B.1-KWK dari DPP pada pasangan calon (paslon) Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe pada Selasa, 27 Agustus 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Hendry Juanda memastikan surat rekomendasi dan formulir B.1-KWK dari DPP pada pasangan calon (paslon) Mohammad Wahyu-Ramzi Geys Thebe pada Selasa, 27 Agustus 2024.

“Karena yang belum banyak diketahui, dr Wahyu itu adalah kader Gerindra yang berkartu tanda anggota (KTA) sejak dirinya mengundurkan diri dari ASN. Sehingga rekomendasi dan B.1-KWK jatuh pada kader kita,” ungkap Hendry saat dikonfirmasi, Selasa pagi.

Pihaknya sendiri memang menginginkan ada kadernya yang maju sebagai bakal calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024.

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Terus Giatkan Program Electrifying AgriculturePLN UP3 Cianjur Promosikan Electrifying Agriculture pada Peternak Ayam

“Disamping itu kita diperkuat oleh Partai NasDem yang mengusung kadernya, Ramzi sebagai calon Wakil Bupati Cianjur. Sosok populer di samping dr Wahyu yang merupakan sosok melenial untuk era baru,” ungkapnya.

Selain mengutamakan kader pada Pilkada 2024 Cianjur, Mohammad Wahyu juga diusung karena berdasarkan hasil survei yang dinilai baik.

“Dari hasil verfikasi dan survei di lapangan membuat DPP meninjau kembali rekomedasi yang sebelumnya pada Dede Nasihin-Efa Fatimah, jadi mengusung Wahyu-Ramzi,” kata dia.

Semnatara untuk formulir B.1-KWK untuk Wahyu-Ramzi, lanjutnya, sudah berada di DPC Partai Gerindra per Senin malam kemarin.

“Tadi malam sudah penyerahan secara simbolis,” jelasnya.

Hari ini, pihaknya akan melakukan rapat koaslisi antara Gerindra dan NasDem sebelum mendaftar ke KPU.

“Hari ini akan rapat koalisi, lalu mendaftarkan paslon melalui Silon KPU. Nanti kita sebut nama koalisinya apa,” kata Hendry.

Pihaknya pun yakin dan optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 Cianjur dengan sosok melenial demi era baru menuju Cianjur baik.

0 Komentar