PDIP Optimis Pasangan Herman-Ibang Menang Tebal di Pilkada Cianjur 2024

Susilawati
Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, Susilawati.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur, Susilawati optimis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman – Muhammad Solih Ibang (BHSI) atau Herman-Ibang menang tebal dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024.

Hal itu diungkapkan Susilawati saat mengantarkan pasangan BHSI mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Selasa 27 Agustus 2024.

“Target suara paling besar, menang tebal. Optimis menang. Ini adalah sebagai awal perjuangan, jadi perjuangan kami sebagai partai pengusung dalam rangka memenangkan BHSI di Kabupaten Cianjur,” kata dia kepada wartawan.

Baca Juga:Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Jabar, Diiringi Kirab BudayaDorong Penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus Kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di Cirebon

Jadi, lanjut Susilawati, setelah ini seluruh partai pengusung bergotongroyong dengan seluruh kekuatan mesin partai yang ada di masing-masing solid bergerak untuk pemenangan BHSI.

“Intinya adalah Pilkada ini bukan semata-mata perebutan kekuasaan, tetapi bagaimana memberikan gagasan, pembangunan ke depan yang lebih baik untuk Kabupaten Cianjur,” katanya.

Susilawati mengungkapkan, pada Pilkada 2024 ini bukan melihat Herman atau Ibang, tetapi keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang harus dilaksanakan bersama-sama.

“Ini bukan melihat pak Herman atau Ibang, tetapi keputusan ketua umum yang harus kita laksanakan bersama-sama. Karena rekomendasi ini ditandatanganinya oleh ketua umum, Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya.

“Sehingga kita harus patsun dan tegak lurus terhadap apa yang sudah ditandatangani oleh ketua umum,” sambung Susilawati.

0 Komentar