SPMT-Pelindo Buktikan Komitmen Lingkungan dengan Program Pemberdayaan UMKM

Pelindo
SPMT dan Pelindo kolaborasi lestarikan lingkungan hingga pemberdayaan UMKM. ANTARA/HO-Humas SPMT
0 Komentar

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang peran pentingnya pelabuhan serta melakukan sosialisasi anti bullying kepada para pelajar,” tuturnya.

Selain itu, dalam menyemarakkan gelaran Peringatan HUT RI yang dilaksanakan Pelindo Group di wilayah Medan, SPMT dan Pelindo Regional 1 menghadirkan 20 UKM yang berada di sekitar wilayah Pelabuhan Belawan dengan berbagai bidang usaha yang meliputi makanan, minuman, hingga kerajinan tangan pada kegiatan yang digelar di Grha Pelindo, Medan.

“SPMT dan Pelindo Regional 1 berkolaborasi untuk melaksanakan berbagai rangkaian program TJSL ini menjadi salah satu wujud komitmen Pelindo Group untuk terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan seluruh masyarakat di sekitar wilayah pelabuhan,” kata Finan.

Baca Juga:PLN IP dan Arab Saudi Bersatu Bangun PLTS Terapung SagulingKAI Wisata dan Leka x Veska Meriahkan HUT RI ke-79

Sementara itu, Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Regional 1 Pelindo Kasih Dwi Yanti mengatakan bahwa rangkaian program TJSL yang digelar di wilayah Medan itu merupakan wujud kolaborasi Pelindo Regional 1 dan SPMT yang dilakukan melalui aksi yang memberikan dampak nyata bagi masyarakat di sekitar wilayah pelabuhan.

“Tentunya Pelindo sebagai operator pelabuhan tidak hanya berfokus pada bisnis, namun juga berpegang pada nilai-nilai kemanusiaan dengan memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas,” kata Dwi.(antara)

0 Komentar