Balai Lelang Auksi Hadirkan Program Spesial untuk Merayakan HUT RI

auksi
Ilustrasi: kegiatan lelang yang dilakukan oleh AUKSI. (ANTARA/HO/AUKSI)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com, ANT – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) salah satu perusahaan balai lelang swasta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 menghadirkan penawaran spesial.

“Dengan semangat kolaborasi di momen HUT Kemerdekaan RI ini, kami bersama MPMInsurance memberikan apresiasi kepada pelanggan setia AUKSI. Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan,” kata Head of Operations AUKSI, Bady Qadarsyah melalui keterangan resminya, Jumat.

Program spesial kemerdekaan ini, meliputi potongan harga asuransi mobil hingga 35 persen yang merupakan 10 persen dari AUKSI ditambah 25 persen melalui Asuransi MPMInsurance yang berlaku untuk unit-unit terpilih.

Baca Juga:PLN Siap Hadirkan 100 Persen Listrik Hijau pada HUT RI Ke-79 di IKNPertamina Ajak Mahasiswa Muda Berinovasi di Sektor Energi

Hal tersebut diberikan oleh AUKSI, karena respon masyarakat terhadap mobil lelang. Sehingga, AUKSI akan terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya.

AUKSi menegaskan bahwa program ini tidak hanya memberikan perlindungan finansial yang signifikan dengan potongan harga hingga 35 persen untuk asuransi mobil TLO (Total Loss Only), tetapi juga tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp30 juta.

Kerjasama sinergis dengan MPMInsurance ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan dapat mendorong minat dan partisipasi dalam lelang mobil. Pemenang lelang yang ingin menikmati promo ini hanya perlu mengikuti lelang dan secara otomatis akan mendapatkan diskon khusus ini.

Untuk mengikuti lelang dari AUKSI, para konsumen bisa langsung mendatangi balai lelang yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya No.58 RT06/04 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Selain itu balai lelang ini juga hadir di luar Jakarta, yang berlokasi di Pool AUKSI Semarang: Jl. Raya Semarang-Boja no.6, Kel. Bringin, Kec. Ngaliyan, Pool AUKSI Sidoarjo: Jl. Raya Taman No.113, Gilang Selatan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.(antara)

0 Komentar