Ribuan Peserta Ikuti 1st Someah Run di Kecamatan Cibeber Cianjur 

Someah run
Ribuan peserta mengikuti 1st Someah Run yang digelar RSUD Sayang Cianjur bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Sabtu 10 Agustus 2024. 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Ribuan peserta mengikuti 1st Someah Run yang digelar RSUD Sayang Cianjur bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Kegiatan dalam rangka Hari Jadi Cianjur (HKC) ke-347 ini dengan jarak sekitar 7 kilometer yang start dan finish di Lapangan Pasir Munding, Kecamatan Cibeber.

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka menyehatkan masyarakat.

Baca Juga:Bey Machmudin Apresiasi Inovasi TNI AD dalam Tangani Masalah Sampah di Sungai CitarumRoadshow Bus KPK 2024, Tingkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Pemberantasan dan Pencegahan Korupsi

“Mudah-mudahan terus diadakan setiap tahun, bahkan lebih besar lagi,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr. Irvan Nur Fauzy, mengatakan, kegiatan 1st Someah Run ini tujuannya tentu untuk menyehatkan masyarakat.

“Kami ingin menyebarkan juga informasi berkaitan pelayanan rumah sakit dan tagline Someah,” katanya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan catatan panitia sebanyak kurang lebih 2.000-2.500 peserta. Bahkan kata Irvan, ada peserta dari luar pulau Jawa, seperti Padang, Riau dan Medan.

“Tentu ke depan kita ingin menyelenggarakan kembali sebagai wadah bagi pemuda dan masyarakat yang punya hobi. InsyaAllah tahun depan acaranya bisa lebih besar lagi,” pungkasnya.

0 Komentar