KAI Tawarkan Diskon 21% untuk Semua Penumpang Sambut HUT RI ke-79

KAI
KAI Tawarkan Diskon 21% untuk Semua Penumpang dalam menyambut HUT RI ke-79 ( foto:youtube)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com, ANT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 tahun 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan diskon harga tiket sebesar 21% atau masyarakat hanya membayar 79% .

“Promo cuma bayar (tiket) 79 persen ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen HUT Republik Indonesia Ke-79,” kata VP Public Relations KAI Anne Purba di Semarang, Jumat.

Anne menyampaikan, KAI memberikan diskon bertajuk “Panjat Pinang” (Panjat Diskonnya, Pinang Untungnya) di 30 perjalanan kereta api berbagai kelas dan tujuan.

Baca Juga:Harga Pangan Naik Turun: Cabai Tembus Rp65.560/kg, Beras Medium Rp13.560/kgYLKI Beri Alarm: Ancaman Produk Ilegal dari Negeri Tirai Bambu

Pada program Diskon Panjat Pinang, KAI menyediakan total 32.984 tiket. Diskon yang pertama yaitu Pinang Diskon Cuma Bayar 79 persen, KAI menyediakan 27.064 tiket untuk pembelian dari 16-18 Agustus 2024. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian di semua channel penjualan tiket (kecuali Loket dan Loket Box).

“Tidak hanya itu, pada Program Promo ‘Panjat Pinang’ KAI juga menghadirkan Promo Flash Sale dengan potongan harga 50 persen untuk pembelian tanggal 13 Agustus 2024 Jam 12.00-13.00 WIB di aplikasi Access by KAI saat live Instagram @KAI121_. Terdapat 5.920 tiket untuk Promo Flash Sale ini,” jelas Anne.

Anne mengatakan kedua diskon tersebut berlaku untuk keberangkatan kereta api tanggal 17-31 Agustus 2024. Berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Surabaya, Solo, Palembang, Medan, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Dia mengajak masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang terjangkau.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Panjat Pinang ini dapat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang lebih terjangkau,” kata Anne.

KAI merinci daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif Promo Panjat Pinang yakni

 1.⁠ ⁠KA Ambarawa Ekspres (Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi pp)

 2.⁠ ⁠KA Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan)

 3.⁠ KA ⁠Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng – Gambir)

 4.⁠ ⁠KA Argo Bromo Anggrek (Gambir – Surabaya Pasar Turi pp)

 5.⁠ ⁠KA Argo Dwipangga (Solo Balapan – Gambir)

0 Komentar