Selamat! Aaliyah Massaid Resmi Menikah dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid
Aaliyah Massaid resmi menikah dengan Thariq Halilintar ( Foto: Instagram.Aaliyah Massaid)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Hari ini Menjadi Momen yang bahagia untuk pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah resmi menikah pada Jumat 26 Juli 2024 usai mengucap melaksanakan ijab qabul di Raffles Hotel, Jakarta Selatan.

Thariq Halilintar menikahi Aaliyah Massaid dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp26 juta 72 ribu 24 rupiah oleh Muji Massaid adik dari mendiang Adji Massaid menjadi wali dalam ijab kabul tersebut.

Baca Juga:Membangun Kebiasaan Positif dengan Self-Reward: Meningkatkan Kualitas Hidup dan KebahagiaanSelf-Reward Bukan Egois: Menemukan Keseimbangan Antara Kebutuhan Diri dan Orang Lain

Dalam momen ijab Kabul Thariq Halilintar terlihat mengenakan baju adat Jawa berwarna putih dan blankon coklat, Sementara Aaliyah mengenakan kebaya putih lengkap dengan riasan pernikahan Khas Jawa. 

“Ananda Muhammad Thariq Attamimi bin Halilintar Anofial Asmid saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jafar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Massaid kepada Engkau dengan mas kawin uang tunai 26 juta 72 ribu 24 rupiah tunai,” ucap Muji Massaid dalam live Youtube Thariq Halilintar pada 26 Juli 2024.

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jafar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Massaid dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Thariq Halilintar.

Kehadiran Presiden Joko Widodo sebagai saksi pernikahan menambah keistimewaan acara tersebut.

Ibu Aaliyah, Reza Artamevia, terlihat sangat terharu melepas putrinya menuju pelaminan.

Maskawin yang diberikan Thariq kepada Aaliyah memiliki makna khusus, yaitu tanggal pernikahan mereka.

Momen pernikahan mereka diabadikan melalui akun instagram keduanya, adapun beberapa ucapan dari sesama rekan selebriti dalam postingan tersebut. 

” Janji suci 🤍🖤,” kata @alghazali7

” Alhamdulillah SAH ❤️❤️❤️,” tulis @kikisaputrii

” ALHAMDULILLAH SAH MASYAALLAH🤍,” kata @fachrulhadid  

 

0 Komentar