Bojan Hodak Memperpanjang Kontrak dengan Persib Bandung Hingga 2026

Bojan Hodak Perpanjang Kontrak Dua Tahun dengan Persib Bandung!
( Foto: persib.co.id)
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Berita gembira bagi Bobotoh! Pelatih Bojan Hodak telah resmi memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung selama dua tahun, terhitung hingga 31 Mei 2026.

Penandatanganan kontrak ini dilakukan di Graha Persib, Bandung, pada 15 Juli 2024.

Keputusan perpanjangan kontrak ini didasari atas kesuksesan Hodak membawa Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Hodak bergabung dengan Persib pada Agustus 2023 dan berhasil membawa tim yang sebelumnya berada di peringkat 16 klasemen menjadi juara kedua Regular Season dan juara Liga 1.

Baca Juga:Skuad Garuda Muda: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-19 Piala AFF 2024Ingat! Ini Jadwal Live Piala Presiden 2024

Perpanjangan kontrak ini menunjukkan kepercayaan manajemen Persib kepada Hodak untuk terus membawa tim ke arah yang lebih baik.

“Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya,” ujar Bojan Hodak.

“Kita semua tahu PERSIB klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure,” terangnya

“Durasi kontrak ini dua tahun, dan mari kita lihat saja nanti,” akhir kata Pelatih itu

Keberhasilan Hodak membawa Persib juara ini menjadikannya pelatih asing pertama yang mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia untuk Persib. Selain itu, dia juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2023-2024.

Kontrak baru Hodak dengan Persib berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Hal ini menunjukkan komitmen Hodak untuk membangun tim Persib yang lebih kuat dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

 

0 Komentar