Jelang Deklarasi Koalisi, DPD PAN Cianjur Gelar Rapimda

PAN
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, menggelar rapimda jelang deklarasi koalisi.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang dihadiri 32 PAC jelang deklarasi koalisi, Kamis 30 Mei 2024. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, mengatakan, agenda rapimda tersebut membahas terkait Pilkada Cianjur 2024 untuk membacakan surat rekomendasi DPP PAN yang menugaskan Herman Suherman kembali maju dalam Pilkada Cianjur. 

“Setelah ini (Rapimda, red) kita akan membuat koalisi. Nanti siang kita lakukan dekalarasi, insyaAllah kita melebihi dari target minimal 10 kursi. InsyaAllah akan ada 5 partai yang hari ini deklarasi,” katanya kepada wartawan. 

Baca Juga:Komitmen Edi Darma Pohan Bantu UMKM dengan Program Pinjaman Tanpa BungaHMI Silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Cianjur, Bahas Solusi Pengentasan Kriminalitas

Herlan menegaskan, bahwa Herman Suherman layak untuk memimpin Cianjur. Disamping itu, pasangannya sebagai calon wakil bupati yakni Muhammad Solih atau Haji Ibang. 

Sementara itu, Herman Suherman, mengaku bersyukur PAN memberikan penugasan kepadanya bersama dengan Muhammad Solih (Haji Ibang) untuk maju di Pilkada Cianjur periode 2024-2029. 

“Saya atas nama pribadi dan kang Ibang mengapresiasi dan berterimakasih pada Partai Amanat Nasional yang terus bersama saya membangun Kabupeten Cianjur,” katanya.(dys) 

0 Komentar