Hadirkan Barasuara, Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Siap Berikan Inspirasi Kreatif di Cianjur

Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
0 Komentar

Barasuara yang bakal meramaikan Supermusic Superstar Intimate Session di Cianjur mengaku antusias jelang penampilannya.

Lantaran kesempatan ini merupakan pengalaman perdana bagi pemilik album ‘Pikiran dan Perjalanan’ perform di Kota Angklung itu.

Barasuara juga mengapresiasi gelaran SSIS yang mengusung konsep intimate dan bakal tampil membara lewat aksi panggung yang fresh dengan single anyar dari album barunya.

Baca Juga:Pegi Setiawan Bersumpah Tidak Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina CirebonPegi, Otak Kasus Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon Ternyata Berubah Nama Menjadi Robi Irawan

“Kami sangat antusias karena ini pertama kalinya kami akan tampil di Cianjur. Kami akan membawakan materi baru dari album yang akan rilis, dan juga akan menghadirkan kejutan di salah satu lagu kami nanti. Kelebihan dari SSIS membuat kami bisa lebih dekat dengan para pendengar. Terlebih lagi di event ini banyak sekali keseruan-keseruan yang bisa dilakukan antara musisi dan pendengarnya,” ujar Iga Massardi mewakili rekan-rekannya.

Sementara band Roxanne yang juga menjadi lineup di SSIS Cianjur menilai event sekaliber Supermusic Superstar Intimate Session merupakan medium bagi para musisi untuk mengenalkan karya secara lebih luas.

Local heroes asal Cianjur ini siap memanaskan para Superfriends dengan musik rock khas mereka 

“Event ini keren banget karena bisa memperkenalkan karya-karya dari musisi maupun visual artist. Superfriends yang hadir juga tidak hanya menonton musik aja tapi disuguhkan dengan karya-karya dari visual artist. Sebab menurut kami musik dan visual itu saling berhubungan. Semoga event sekeren ini bisa terus berlanjut supaya bisa memberikan wadah untuk seniman-seniman lainnya,” ujar band beranggotakan Arief (vokal), Ryan (gitar), Ilham (gitar), Alwi (bass), Septian (drum), dan Ade Bayor (piano).

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur.

Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art.

0 Komentar