Hadirkan Barasuara, Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Siap Berikan Inspirasi Kreatif di Cianjur

Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Kota Cianjur bakal jadi titik persinggahan ke-20 dari tour event seru nan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.

Bukan sekadar event biasa, ada rentetan kegiatan dan sajian seru yang dihadirkan Supermusic Superstar Intimate Session buat para Superfriends di setiap kota, termasuk di Cianjur. 

Selain music performance dari para guest star yang lagi hits, ada juga art gallery yang keren dan estetik, showcase dari para Superpreneur, intimate talkshow, bahkan sampai seru-seruan karaoke bareng.

Baca Juga:Pegi Setiawan Bersumpah Tidak Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina CirebonPegi, Otak Kasus Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon Ternyata Berubah Nama Menjadi Robi Irawan

Makin keren, lantaran guest star yang dihadirkan di Cianjur adalah Barasuara. Catat dulu jadwalnya ya, unit rock-alternative dari Jakarta ini bakal on-stage di Supermusic Superstar Intimate Session di Cianjur, tepatnya di Sapong Space pada Jumat 31 Mei 2024.

Jangan khawatir, bukan cuma Iga Massardi dkk yang akan perform, sederet figur-figur kreatif dan bertalenta dari berbagai bidang juga siap bikin meriah di sana.

Beberapa nama yang dipastikan mengisi keseruan SSIS di Cianjur adalah Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), dan Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Roxanne (Superstar Music Finalist), Artemis Ethereal (Finalist National Superpreneur 2023) hingga sesi karaoke bareng Harry Tambunan X Irfan Darmo.

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan, sesuai namanya, Supermusic Superstar Intimate Session selalu konsisten mengedepankan konsep intimate di setiap gelarannya.

Hingga menjelang titik yang ke-20 di Cianjur ini, apresiasi positif selalu berdatangan atas konsep event dari Supermusic yang memungkinkan interaksi lebih dekat antara lineup performers dan para Superfriends yang hadir.

“Barasuara sebagai band yang banyak menjadi inspirasi para musisi muda ini merupakan salah satu value dari Supermusic Superstar Intimate Session di Cianjur. Tapi bukan cuma itu aja, ada banyak inspirasi dan experience lainnya yang bisa di dapat dari event ini. Superfriends yang suka desain bisa menikmati art gallery, kemudian bisa dapat banyak knowledge tentang entrepreneurship juga,” ungkap Aswin.

0 Komentar