Hadirkan Barasuara, Event Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Siap Berikan Inspirasi Kreatif di Cianjur

Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024.
0 Komentar

Aswin mengatakan salah satu sesi yang banyak memberikan inspirasi dan knowledge baru adalah talkshow bertajuk Meet The Superstars. Pasalnya sesi ini menghadirkan para expert dari berbagai bidang kreatif, seperti musik, visual art, sampai entrepreneurship.

Para Superfriends yang datang bisa menggali berbagai ilmu dan pengalaman dari sosok-sosok expert tersebut. Belum lagi adanya pameran instalasi seni, aksi live painting, hingga custom merchandise yang dikemas untuk memanjakan mata para Superfriends.

“Supermusic Superstar Intimate Session menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak yang bisa menjalin kebersamaan antara para artist pengisi acara dan seluruh Superfriends yang hadir. Pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable,” tegas Aswin.

Baca Juga:Pegi Setiawan Bersumpah Tidak Terlibat dalam Kasus Pembunuhan Vina CirebonPegi, Otak Kasus Pembunuhan Eky dan Vina Cirebon Ternyata Berubah Nama Menjadi Robi Irawan

Keseruan terjadi di berbagai kota Supermusic Superstar Intimate Session, salah satunya di Jakarta Barat yang bertempat di Tengah, People & Place Palmerah pada 17 Mei lalu.

Band emo For Revenge yang ditunjuk sebagai guest star sukses membuat riuh seisi venue dengan beragam hit syahdu dari album ‘Perayaan Patah Hati – Babak 1’. 

Aksi menarik lainnya juga tersaji dari kolaborasi musik dan visual antara Dwarsa Sentosa & The Reimland X Artaji serta Shock Monkey X Lenonx.

Salah satu Superfriends yang hadir di SSIS Jakarta Barat, Agil Akbar mengaku rasa penasarannya akan perhelatan musik yang dikolaborasikan dengan art dan entrepeneurship berkonsep intimate terjawab.

Selain bisa bernyanyi bersama For Revenge, ia juga terpukau karena bisa menikmati berbagai experience yang ada seperti instalasi art gallery, showcase dari para Superpreneur, hingga menimba ilmu berharga dari para expert.

“Enggak nyangka ternyata seseru itu dateng ke event Supermusic Superstar Intimate Session. Ketika masuk ke venue, kita udah dikasih liat kerennya instalasi art dan showcase karya dari entrepreneur. Apalagi dengan panggung yang enggak berjarak, jadi bikin pengunjung dan performers merasa dekat,” ucap Agil.

Barasuara Siap Membara di Cianjur

0 Komentar