Pajero Masuk Jurang 200 Meter di Cibinong Cianjur, Pengemudi Meninggal Dunia 

Pajero
Tampak kondisi mobil yang rusak parah diseluruh bagian, mulai dari depan hingga belakang mobil ringsek parah.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero berwarna putih dengan nopol F 1364 YH terperosok ke jurang sisi jalan sedalam kurang lebih 200 meter di Kampung Cicadas, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur pada Rabu, 8 Mei 2024 sekitar pukul 06.00 WIB. 

Akibatnya, pengemudi yang diketahui berinisial AWRE (32) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Cianjur Ipda Ika Cakra Mustika mengatakan, kronologi bermula ketika AWRE yang merupakan warga Desa tanggeung, Kecamatan Tanggeung melaju dari arah Cianjur menuju Sindangbarang.

Baca Juga:PLN Icon Plus Gerakkan Green Tourism di Gelaran Cycling De Jabar 2024Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

“Korban mengendari mobilnya dari arah Cianjur ke arah Sindangbarang, di jalanan lurus menikung ke kiri, kendaraan out ke kanan dan jatuh ke jurang sedalam 200 meter. Pengemudi meninggal dunia dan kendaraan alami kerusakan yang cukup parah,” kata dia saat dikonfirmasi pada Rabu 8 Mei 2024 siang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Cakra, diduga pengemudi Pajero tersebut tidak berhati-hati dan tidak bisa menguasai laju kendaraan. 

“Dugaan sementara seperti itu. Untuk faktor kendaraan kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan sejumlah warga sekitar membantu upaya evakuasi korban yang ada di dalam kendaraan dan ditandu menggunakan bambu dan sarung.

Tak hanya itu, video berdurasi 1 menit 23 detik itu juga menunjukan kondisi mobil yang rusak parah diseluruh bagian, mulai dari depan hingga belakang mobil ringsek parah.

0 Komentar