Diduga Depresi, Pemuda Cianjur Potong Kelamin dengan Gunting di Depan Rumah

gunting rokok
Designed by Freepik
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Aksi nekat Herman (24), pemuda asal Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, memotong kelaminnya sendiri menggunakan gunting di depan rumahnya.

Kapolsek Cidaun, AKP Munawir menduga, Herman mengalami depresi hingga melakukan aksi tersebut.

“Ada warga yang melihat pria tersebut bertelanjang sambil membawa gunting. Tidak lama kemudian, ia memotong kelaminnya hingga bagian depannya terputus,” kata dia AKP Munawir.

Baca Juga:Mulai Diberlakukan Braga Bebas Kendaraan, Cek Daftar Lokasi ParkirnyaMenkes Budi Gunadi Pastikan Vaksin Covid-19 Dalam Negeri Relatif Aman

Menurut Munawir, warga pun langsung melapor ke pihak kepolisian. Setelah anggota datang, pemuda tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun untuk dilakukan penanganan medis.

“Sempat dibawa ke puskesmas, tapi kemudian oleh keluarga dibawa lagi ke rumah sakit di Bandung. Sampai hari ini masih dirawat di rumah sakit,” kata dia.

Munawir mengaku pihaknya masih belum mengetahui motif Herman memotong kelaminnya sendiri. Pasalnya saat ditanya kepada warga dan keluarganya, tidak ada permasalahan sebelumnya.

“Motifnya belum diketahui, ditanyakan ada masalah sebelumnya, katanya tidak ada. Kami juga belum bisa minta keterangan lebih lanjut karena orangnya masih dirawat,” ucap dia.

Namun, lanjut dia, diduga pemuda tersebut mengalami depresi. Pasalnya setelah memotong kelaminnya, Herman tidak berteriak ataupun meringis kesakitan.

“Dugaan sementara karena depresi atau ada gangguan mental. Karena meskipun sudah terpotong (kelaminnya) hingga berlumuran darah pun seperti tidak kesakitan. Ditanya juga kadang nyambung kadang tidak. Tapi untuk memastikan, setelah sembuh kita akan mintai keterangan lagi,” pungkasnya.

0 Komentar