Rayakan Ulangtahun ke-25 Acer Hadirkan Terobosan Terbaru

Acer Indonesia
Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana dan General Manager Sales of Acer Indonesia Nino Wirawan.jpeg
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Menginjak usia 25 tahun sebagai mitra teknologi yang senantiasa selalu menghadirkan berbagai inisiatif baru yang menggembirakan para pelanggan, khususnya di Bandung dan sekitarnya.

Acer Indonesia mengumumkan debut produk terbarunya, Acer Pure, serta beragam kegiatan dan acara menarik yang akan berlangsung sepanjang tahun sebagai bagian dari rangkaian  perayaan bertema 25 Tahun, Cerita Kita. 

Sebagai langkah awal memperingati peristiwa penting ini, Acer Pure hadir untuk berbagai kalangan profesi yang memberikan solusi teknologi mutakhir bagi bisnis, pendidikan, dan dunia pemerintahan.

Baca Juga:PLN Selesaikan Proyek Gardu Induk Ampel New/ BoyolaliPLN dan TVRI Jawa Barat Sinergi Edukasi Energi melalui Kegiatan Media Visit

Solusi Acer Pure akan memberikan pengalaman pelanggan Bandung yang optimal sekaligus meningkatkan produktivitas dan efisiensi di berbagai industri.

Senior General Manager Sales, Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan, upaya tersebut dilakukan agar supaya, Acer dapat selalu memenuhi semua kebutuhan teknologi dari masyarakat, khususnya kota Bandung.

“Dalam paruh kuartal pertama tahun ini, Acer mengalami peningkatan penjualan yang positif di seluruh produknya, dengan laptop seri Swift Go menjadi laptop terpopuler di Bandung dan sekitarnya. Hal ini menunjukkan bahwa produk Acer sangat diapresiasi di Kota bandung sehingga menjadikannya pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ucap Nino.

Dalam paruh kuartal kedua tahun 2024, Acer Indonesia memanfaatkan fungsi produk-produk terbaru mereka dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk membantu para pelanggan setia Acer dalam pengoptimalan produktivitas.

“Dengan bantuan teknologi AI, diharapkan akan bekerja lebih baik dan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik,” kata Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana.

Lebih lanjut lagi, Acer merayakan acara ke-25 tahun dengan melakukan penanaman bibit mangrove sejumlah 2.500 di kawasan konservasi alam mangrove. Hal ini membuktikan komitmen Acer juga terlihat terhadap kepedulian lestari alam Indonesia di Hari Bumi sedunia.

Puncak acara Acer terdapat pada bulan Juli, sampai periode pembelian produk Acer tipe apa saja melalui promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang menjadi bagian dari kemeriahan “25 Tahun, Cerita Kita” dari tanggal 8 Januari – 31 Juli 2024.

Baca Juga:Sekda Jabar: Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Tahun 2025 Fokus Pemerataan PembangunanPerseteruan Bupati dan Sekda Cianjur, Pj Gubernur Jabar: Mereka Sepakat Islah

Pelanggan dapat mengunjungi acerid.com/25tahun untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara lain yang dirayakan oleh Acer khusus perayaan 25 tahun.

0 Komentar