Panggil Sekda dan Kepala OPD, Bupati Cianjur Herman Suherman: Islah 

Islah
Bupati Cianjur, Herman Suherman bersama Sekda Cecep S. Alamsyah dan para kepala OPD di Pendopo Cianjur, Jumat 3 Mei 2024.(Moch Nur sidin/Cianjur Ekspres) 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyatakan, kekisruhan puluhan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang meminta Sekretaris Daerah Cecep S. Alamsyah mundur dari jabatannya berakhir islah. 

Hal tersebut diutarakan Herman usai memanggil Sekda Cianjur dan para kepala OPD serta perwakilan camat di Pendopo Cianjur, Jumat 3 Mei 2024. 

“Hari ini saya akan menyampaikan beberapa hal. Pertama melihat situasi sebagaimana di minggu-minggu yang lalu, ada hal-hal yang kurang sreg terhadap diri saya. Dan dari hal tersebut sampai saya sakit memikirkan hal tersebut,” ujarnya kepada wartawan. 

Baca Juga:Electrifying Agriculture Makin Diminati Peternak di CianjurBio Farma Berikan Bantuan Mesin untuk Lapas Jelekong dan Sukamiskin Bandung

Herman pun kembali menegaskan, permasalahan  yang ramai di media sosial ataupun media online seluruhnya sudah clear atau selesai. 

“Hari ini saya panggil pak Sekda, saya panggil para kepala OPD, saya panggil perwakilan camat, permasalahan-permasalahan yang tempo hari sempat ramai hari ini sudah selesai,” katanya. 

“Saya tugaskan Pak Sekda untuk kembali bekerja sebagaimana biasanya sesuai peraturan perundang-undangan,” sambung Herman.

Dirinya juga menugaskan para kepala OPD untuk bekerja dan berkomunikasi dengan Sekda sebagaimana biasanya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

“Intinya itu. Sehingga, mohon disampaikan kepada masyarakat di Pemerintah Kabupaten Cianjur semenjak hari ini ke depan insyaAllah clear tidak ada kendala apapun, pelayanan tetap akan terjaga. Bahkan saya titip tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Cianjur,” tutur Herman. 

Lebih lanjut Herman mengatakan, bahwa sebelumnya sudah ada inisiatif untuk islah. 

“Sebelumnya sudah ada inisiatif untuk Islah ini. Iya, betul. Tadi saya sampaikan, saya sakit memikirkan permasalahan ini. Apalagi di tambah Pak Gubernur ngomong seperti itu, saya malu sama Pak Gubernur. Kenapa Bupati Cianjur tidak mampu!” ujarnya.

0 Komentar