Berandal Bermotor Berulah, Tiga Sepeda Motor Dibakar di Munjul

geng motor bakar motor
HANGUS: Bangkai sepeda motor yang hangus usai dibakar oleh diduga geng motor di Desa Munjul, Kecamatan Cilaku. (Foto: Moch Nursidin)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Disaat umat muslim tengah melaksanakan takbiran malam Idul Fitri, sekelompok remaja malah bikin ulah. Tiga sepeda motor dibakar yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor di Kampung Genteng RT01/ RW 09, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Selasa, 9 April 2024 malam. 

Ikbal (22), salah satu korban yang motornya dibakar mengatakan,  kejadian itu bermula saat dia dan satu orang temannya akan berangkat ke Cianjur. Tiba-tiba, saat sampai di Kampung Genteng, motornya mogok. 

“Saya tadinya mau berangkat ke Cianjur, tiba-tiba pas di sana (Kampung Genteng, red) motor saya mogok. Terus saya telpon teman saya untuk datang dan membantu memperbaiki motor saya yang mogok,” kata dia. 

Baca Juga:RSUD Cimacan Santuni Puluhan Anak Yatim dan JompoBelasan Warga Sukatani datangi Advokat, Berikan Kuasa Tuntut Pemberhentian Kades Diduga Terlibat Korupsi

Dia melanjutkan, akhirnya temannya datang dan membantu memperbaiki motornya yang mogok. Ketika sedang memperbaiki sepeda motor, ia dihampiri oleh tiga orang pemuda yang diduga dari kelompok geng motor.

“Terus saya dan teman saya dipalak, dimintai uang sama rokok. Terus sempat digeledah juga. Selain itu, teman saya juga di pukul hingga bonyok di bagian kelopak mata dan bagian kepala belakang hingga bonyok,” katanya.

Setelah itu dia dan teman-temannya pulang dan memberi tahu kakaknya bahwa dirinya dipalak oleh diduga kelompok geng motor. Setelah itu dia bersama kakaknya dan teman-temannya yang lain sebanyak enam orang menggunakan tiga sepeda motor kembali mendatangi tempat dirinya dipalak.

“Ketika dilokasi kita langsung diserang oleh banyak orang hingga kami lari menyelamatkan diri meninggalkan motor kami. Sekelompok yang menyerang kami ada yang membawa senjata tajam,” ujarnya. 

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di lokasi kejadian, tampak tiga sepeda motor sudah hangus terbakar. Selain itu, tampak sejumlah anggota Polisi dan anggota TNI berada di lokasi. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan. (dik)

0 Komentar