RSUD Cimacan Santuni Puluhan Anak Yatim dan Jompo

santunan anak yatim
SANTUNAN: RSUD Cimacan berikan santunan kepada anak yatim dan jompo.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – Puluhan anak yatim piatu dan jompo mendapat santunan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan. Pemberian santunan dilaksanakan di kantor RSUD cimacan di Jalan Raya Cimacan, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Sabtu, 6 April 2024 lalu.

Direktur Utama RSUD Cimacan, Yogeswara Soeharto mengungkapkan kegiatan sosial ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Dimana anak yatim dan orang tua jompo adalah amanah dari Allah SWT yang patut kita perhatikan dan di bimbing dengan penuh kasih sayang. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang berhak mendapatkan haknya baik pendidikan kesehatan dan kebahagiaan,” katanya. 

Baca Juga:Belasan Warga Sukatani datangi Advokat, Berikan Kuasa Tuntut Pemberhentian Kades Diduga Terlibat KorupsiTiga Ormas Bagi-bagi Takjil di Cugenang

Yoges berterimakasih pada semua pihak donatur mulai dari rekanan RSUD Cimacan serta seluruh staf RSUD Cimacan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dalam kegiatan santunan anak yatim dan orang tua jompo. “Semoga para donatur di berikan keberkahan serta di lipat gandakan pahalanya,” katanya.

“Dengan santunan ini, kita berharap dapat memberikan manfaat serta sedikit meringankan beban mereka dalam menghadapi kehidupan,” tambahnya.

Pihaknya berharap, semoga kegiatan yang baik ini menjadi ladang ibadah serta ladang amal  yang tak terputus pahalanya. “Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi semua,” tegasnya.

0 Komentar