Tiga Ormas Bagi-bagi Takjil di Cugenang

bagi takjil
BAGI TAKJIL: Ketua Karangtaruna Cugenang, Asep Arya saat membagikan takjil kepada pengendara dalam acara silaturahmi dengan sejumlah organisasi di Cugenang. (Foto: Bisri Mustofa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, CIANJUR – Sejumlah organisasi kemasyarakatan Ormas) di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur menggelar silaturahmi bersama yang dilaksanakan di salah satu kafe di Kampung Gununglanjung, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Mingggu, 7 April 2024.

Dalam silaturahmi tersebut juga dilaksanakan kegiatan pembagian takjil bagi pengendara, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan buka bersama.

Ketua Karangtaruna Cugenang Asep Arya mengungkapkan, jika ketiga organisasi kepemudaan yang ada di Cugenang itu diibaratkan seperti pasir, semen dan minyak. Maka jika ketiganya disatukan akan bisa menjadi lebih kuat.

Baca Juga:Sekda Jabar Apresiasi Outlet Samsat Digital Bapenda di LeuwipanjangLepas Mudik Gratis, Sekda Jabar Harap Masyarakat Bahagia

“Jika kita bersatu akan menjadi lebih kuat, semoga keberadaan kita bisa bermanfaat bagi Cianjur khususnya dan masyarakat Cugenang umumnya,” katanya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Cugenang, Bayu Maulana Pamungkas  mengungkapkansilaturahmi buka puasa bersama organisasi merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan kita bisa lebih solid dan bisa berkontribusi bagi kepentingan masyarakat,” katanya.

Ketua 234 SC Cugenang Angga Kartiwa, mengungkapkan, pihaknyaingin berbagi dengan anak yatim piatu. Karena doanya bisa dihijabah. ‘Berkat doanya semoga kita bisa berkontribusi positif kepada Cianjur dan masyarakat Cugenamg. 

“Dengan kegiatan ini semoga bisa berjalan dan maslahat. Kami kolaborasi ini tidak serta merta ada, tapi ini bisa berkelanjutan. Hari ini kita bisa lakukan dengan yang lain, bukan yang terakhir ini yang pertama, kalau yang pertama masih ada catatan kita tingkatkan lagi,” katanya. (sri)

 

0 Komentar