Kawal Pasokan Listrik Lebaran, PLN UP3 Cianjur Siagakan 28 Posko Kelistrikan dan 304 Personel

Siaga kelistrikan
Apel Siaga Kelistrikan Ramadan dan Idul Fitri 1445 H yang digelar serentak bersama seluruh unit PLN dan Sub Holding, Sabtu 6 April 2024. 
0 Komentar

“Ada 1 Masjid Agung dan 86 Masjid Kaum tersebar di wilayah Cianjur yang kami jaga keandalannya pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri nanti. Kami telah menginstruksikan personel untuk siaga dan bersinergi dengan stakeholder terkait untuk mengamankan pasokan listriknya,” ujar Andre.

Andre juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan PLN Mobile yang telah dilengkapi beraneka fitur seputar kelistrikan untuk mendukung aktivitas masyarakat tetap nyaman selama perayaan Idul Fitri tahun ini. 

“Mulai dari permohonan penerangan pesta, laporan gangguan, bayar tagihan listrik, mengisi ulang token listrik sampai dengan informasi keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) semua ada di PLN Mobile,” terang Andre.

Baca Juga:Bey Machmudin Imbau Pemudik Jaga Kondisi Kesehatan dan Pastikan Kendaraan Laik JalanBey Machmudin Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik di Jabar Siaga

Sementara itu, General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia, menyampaikan agar masyarakat segera melakukan update aplikasi PLN Mobile, karena saat ini pengguna kendaraan listrik dapat menikmati fitur-fitur terbaru. 

Fitur Trip Planner, untuk bisa merencanakan perjalanan sekaligus mengetahui lokasi SPKLU di sepanjang jalan yang akan dilalui. 

“Saat ini Scan Barcode Charging EV menjadi semakin praktis, hanya 2 step dari sebelumnya 3 step. Selain itu, ketika gambar “pop up siaga lebaran” di klik, pengguna bisa langsung melaporkan gangguan listrik, home charging atau SPKLU,” kata Susiana.(*) 

0 Komentar