Bertemu Haji Ibang, Kang Riksa Doakan dan Dukung Maju di Pilkada Cianjur

haji ibang
SILATURAHMI: Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi (kanan) saat bersilaturahmi dengan Muhammad Solih atau akrab disapan Haji Ibang di Pendopo Cianjur, Rabu 27 Maret 2024.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur, Muhammad Riksa Iman Pribadi, mendoakan sekaligus mendukung Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang untuk maju dalam Pilkada Cianjur 2024 mendatang. 

“Saya secara pribadi mendoakan dan mendukung Haji Ibang, mudah-mudahan bisa menjadi sosok pemimpin di Kabupaten Cianjur ke depannya,” katanya yang akrab disapa Kang Riksa saat dihubungi Cianjur Ekspres, Rabu 27 Maret 2024. 

Riksa mengungkapkan, dirinya bertemu dengan Ibang usai menemui bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Bupati Cianjur, Herman Suherman terkait kepemudaan ke depan di Pendopo Cianjur. 

Baca Juga:Bertemu Pengurus DPC Partai Demokrat di Pendopo Cianjur, Bupati Herman: Silaturahmi Bey Machmudin Tinjau Lokasi Banjir Bandang dan Longsor di Cipongkor 

“Di sela-sela itu, saya ketemu dengan Haji Ibang yang tidak lain beliau adalah sosok senior bagi diri pribadi saya, karena dulu bersama dalam sebuah organisasi mahasiswa,” ucapnya. 

Dirinya melihat, sosok Ibang sebagai seorang pemuda memiliki kemauan untuk berbuat yang lebih baik, terhadap pribadinya maupun untuk keluarga dan masyarakat sekitar. 

“Jadi adanya kemauan untuk menjadi seorang pemimpin, dan tadi (kemarin,red) ngobrol-ngobrol mudah-mudahan menjadi seorang pemimpin yang bisa bermanfaat untuk masyarakat umum,” katanya.  

Menurutnya, seorang pemuda yang mempunyai kemauan untuk menjadi pemimpin merupakan poin luar biasa. 

“Mudah-mudahan dengan sosok muda dan semangat, Kabupaten Cianjur bisa menjadi kabupaten layak pemuda,” kata Riksa. 

Terkait pertemuan dirinya dengan Bupati Cianjur, Herman Suherman, Riksa mengaku berbincang mengenai target kemajuan pemuda di Kabupaten Cianjur. 

” Bismillah, mudah-mudahan di tahun ini berbagai sektor kepemudaan, khususnya yang menjadi infrastruktur kepemudaan akan diperbaiki dalam berbagai hal,” ucapnya. 

Baca Juga:Pemdaprov Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat MudikSejumlah Perangkat Daerah Gelar Bazar Ramadan 27 – 28 Maret

Riksa berharap, Kabupaten Cianjur bisa menjadi kabupaten layak pemuda dan indeks pembangunan pemuda bisa bersaing luar biasa di Jawa Barat.

Sementara itu, Muhammad Solih atau akrab disapa Haji Ibang, mengaku berterima kasih dengan adanya dukungan dari Ketua DPD KNPI Kabupaten Cianjur Muhammad Riksa Iman Pribadi.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih dengan dukungan dari Kang Riksa,” pungkasnya.

0 Komentar