Bertemu Pengurus DPC Partai Demokrat di Pendopo Cianjur, Bupati Herman: Silaturahmi 

Bupati Cianjur Herman Suherman
Bupati Cianjur, Herman Suherman
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR -Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur bertemu dengan Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Rabu 27 Maret 2024 pagi. 

Pantauan Cianjur Ekspres, pertemuan berlangsung di Ruang Garuda Pendopo Cianjur sekitar pukul 08.00 WIB. 

Seusai pertemuan, tampak Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Lilis Boy didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Hadi Sutrisno serta dua orang lainnya keluar dari Ruang Garuda Pendopo Cianjur. 

Baca Juga:Bey Machmudin Tinjau Lokasi Banjir Bandang dan Longsor di Cipongkor Pemdaprov Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik

Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengaku bahwa pertemuan dengan jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur hanya silaturahmi. 

“Silaturahmi, bolehkan silaturahmi. (DPC Partai Demokrat Cianjur, red) mengajukan surat ke saya untuk silaturahmi, ya saya terima,” katanya kepada wartawan di Pendopo Cianjur. 

Herman mempersilahkan siapapun yang ingin silaturahmi dengan dirinya di Pendopo Cianjur. 

“Silahkan, saya tidak menutup, silahkan yang namanya Pendopo ini milik rakyat. Saya pun Bupati milik rakyat Cianjur siapapun boleh, apalagi partai dengan senang hati,” katanya. 

0 Komentar