Truk Box Pengangkut Buah Kelapa Terbalik di Jembatan Cikundul, Kenek Truk Meninggal Dunia

kecelakaan di cikundul
BERSERAKAN: Buah kelapa yang diangkut truk box yang mengalami kecelakaan nampak berserakan di atas jembatan Cikundul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas. Dalam kecelakaan tersebut kenek truk meninggal dunia (ist)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Truk box dengan nomor polisi BK 8225 FR bermuatan buah kelapa terbalik setelah menabrak tiang jembatan Cikundul di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Jumat (22/3/2024). Akibatnya kenek truk, Haerudi, meninggal dunia di tempat, sedangkan sopir truk Dodi Hendrawan mengalami luka-luka.

Panit Lakalantas Polsek Pacet Ipda Ahmad Afandi menyebutkan, peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa itu beemul saat truk box yang dikemudikan, Dodi Hendrawan melaju dari arah Puncak mengarah ke Hanjawar. Sewaktu menempuh jalan lurus berbelok dan menurun dilalui dua arah, sopir truk diduga tidak hati-hati dan waspada sehingga out ke kiri dan menabrak pagar jembatan.

“Tak terhindarkan lagi kecelakaan terjadi. Benturan keras membuat truk terbalik melintang jalan dengan kondisi roda depan dan belakang di atas. Muatan truk buah kelapa berhamburan ke jalan” katanya.

Baca Juga:Banyak PMI Ilegal, Akibat Tergiur Fee yang Tinggi dari SponsorKepergok Tengah Perang Sarung, Puluhan Remaja Diamankan Polisi

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat sebelum bangkai truk dipinggirkan. Sementara penumpang atau kenek truk meninggal dunia dan sopir truk mengalami luka-luka. Kedua korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (sri)

 

 

 

0 Komentar