PLN UP3 Cianjur Sigap Jaga Kelistrikan di Bulan Ramadan

Jaga kelistrikan
Petugas PLN UP3 Cianjur melakukan breafing dan doa bersama sebelum menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. (Foto: IST)
0 Komentar

Angin kencang ini mengakibatkan pohon tumbang menimpa tiang dan jaringan listrik dan mengganggu pasokan listrik. Tidak tanggung-tanggung, PLN UP3 Cianjur lantas menerjunkan 13 tim gabungan untuk mengatasi gangguan kelistrikan tersebut. 

“Selain itu, kami juga berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti BPBD dan Forkopimcam dalam upaya memulihkan pasokan listrik di wilayah terdampak cuaca ekstrem,” ucap Andre.

Sementara itu,General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia mengatakan, pihaknya akan terus fokus terhadap pemulihan kelistrikan dengan tetap memperhatikan keselamatan masyarakat dan petugas. 

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Nyalakan Harapan Pelanggan di Bulan RamadanDiguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, Rumah Warga di Cipanas Ambruk

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat menginstal aplikasi PLN Mobile untuk mendapatkan info terkini terkait kelistrikan,” katanya.

0 Komentar