Vivo V30 Tingkatkan Pengalaman Fotografi dengan Pencahayaan yang Lebih Merata

vivo V30
Hasil foto dengan 50MP AF Super Wide-Angle Camera pada vivo V30.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Konsistensi vivo dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik kembali dibuktikan melalui vivo V30.

Vivo V30 membawa generasi terbaru dari teknologi pencahayaan andalan V Series dengan memperkenalkan All-New Aura Light Portrait yang disematkan pada kamera belakangnya.

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya mengatakan, teknologi ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mampu memberikan rekomendasi mengenai waktu ideal mengaktifkan Aura Light. 

Baca Juga:Mall Terbesar di Indonesia Ada di BekasiPastikan Pasokan Listrik Andal Saat Ramadan, PLN rampungkan GI 150 kV Kebasen II

“Kecerahan gambar juga dapat diatur menyesuaikan jarak subjek dengan tingkat pencahayaan 30 persen lebih merata dibandingkan seri sebelumnya,” kata Fendy Tanjaya.

Momen-momen Ramadan yang berkesan kerap kali terjadi ketika kondisi pencahayaan rendah, seperti saat berburu takjil bersama hingga menikmati hidangan saat berbuka puasa.

“Dengan dukungan teknologi tersebut, keseruan bulan Ramadan dapat diabadikan dengan detail yang jelas dan indah,” ungkapnya.

Sektor kamera belakang vivo juga semakin lengkap dengan keberadaan kamera utama 50MP AF Super Wide-Angle Camera yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame.

“Ada juga fitur 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum), yang terinspirasi dari mata manusia,” ucap Fendy.

Fitur ini merupakan fitur esklusif vivo yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang sesuai dengan apa yang dilihat langsung oleh mata.

Tidak hanya itu, teknologi All-New Aura Light Portrait juga hadir dengan sejumlah fitur inovatif, seperti Color Adaptive Border yang menyesuaikan tone objek foto dengan background.

Baca Juga:Makna Istimewa Salat Tarawih Bagi Umat MuslimIni Dia Pahala yang Bisa Didapatkan Saat Menjalankan Puasa Ramadan

Ada juga Aura Light Food Mode yang memastikan hasil yang jernih ketika memotret makanan. Beach Portrait yang memberikan hasil foto yang lebih jelas dan tajam, bokeh, dan HDR pada potret di pantai.

Serta, Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video yang menjamin hasil video terang dan stabil di berbagai pencahayaan kompleks.

“Tidak hanya mengunggulkan kamera belakang saja, vivo V30 juga dilengkapi lensa 50MP AF Group Photo pada kamera depannya yang mampu menangkap lebih banyak orang dalam satu frame,” jelasnya.

Hadirkan Performa Terandal untuk Temani Aktivitas Seharian Penuh

Vivo juga memastikan vivo V30 disokong oleh performa yang mumpuni agar tahan digunakan seharian.

0 Komentar