Mall Terbesar di Indonesia Ada di Bekasi

AEON Mall Deltamas
Ilustrasi AEON Mall Deltamas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mall terbesar di Indonesia akan hadir di Bekasi, Jumat 22 Maret 2024 mendatang. AEON Mall Deltamas merupakan mall kelima dari grup AEON yang hadir di Indonesia.

AEON Mall Deltamas memiliki diperkirakan memiliki luas area 151 ribu meter persegi dengan area yang digunakan kurang lebih 86 ribu meter persegi.

General Manager Operation AEON Mall Deltamas, Sri Prayogio mengatakan, untuk area parkir mobil mampu menampung 3.500 kendaraan.

Baca Juga:Pastikan Pasokan Listrik Andal Saat Ramadan, PLN rampungkan GI 150 kV Kebasen IIMakna Istimewa Salat Tarawih Bagi Umat Muslim

“Kalau untuk motor kami lebih banyak lagi, bisa sampai 4.000 kendaraan,” jelasnya.

Yogi, sapaan akrabnya, mengatakan ada 350 tenant yang akan mengisi. Mulai dari food point, food court, the veranda dine & cafe, , yume japanesse gourment street, miscellaneous goods, departemen store, fashion accessories, general sports supplies, hobby, ATM center, service center, smartphone accessories, administrative service, kids corner.

“Kami juga menyediakan forest park untuk outdoor, forest plaza untuk indoor,” jelasnya.

Yogi memastikan, AEON Mall Deltamas tidak hanya sekedar megah di luar. AEON Mall, mengupayakan penciptaan nilai baru menggunakan teknologi digital, dengan kebijakan mewujudkan DX yang berpusat pada pemikiran manusia.

“Kami secara aktif mempromosikan inisiatif yang menggabungkan mall nyata dengan DX untuk menciptakan pengalaman baru dan meningkatkan kenyamanan berbelanja,” ungkapnya.

Pada lantai dasar di East Atrium memperkenalkan layar LED tembus pandang yang besar dengan ketinggian 10 meter.

Hal ini berfungsi jika ada acara yang berlangsung, dapat digunakan sebagai monitor belakang panggung. Dengan tema olahraga dan outdoor mencerahkan interior bangunan. 

Baca Juga:Ini Dia Pahala yang Bisa Didapatkan Saat Menjalankan Puasa RamadanKeberkahan Hari Pertama Puasa Ramadan, Pengendalian Diri Hingga Refleksi Diri

“Kami juga menyediakan informasi promosi dan acara untuk toko khusus. Ini juga akan digunakan untuk mengirim pesan,” jelasnya.

Tak hanya itu, adanya papan reklame digital dipasang di langit-langit lorong, mengembangkan pengalaman video baru video seni 3D, termasuk alam seperti binatang, angin, dan semprotan air. 

Tersedia berbagai produk dengan motif popping bulatan. Bagian dalam bangunan akan disuguhkan gambar 3D.

Lebih lanjut, di atas food court lantai 2 terdapat dua unit jembatan pelangi digital kaca sepanjang 18 meter.

Setiap kali pelanggan berjalan, model interaktif dapat melakukan sinkronisasi dengan langkah dan mengubah warna. Jembatan ini bisa menjadi spot fotogenik yang juga bisa dinikmati.

0 Komentar