Gegara Tagih Utang, Seorang Pria Dibacok Hingga Meninggal 

TKP Pembacokan
Tampak rumah yang merupakan tempat kejadian perkara perisitiwa pembacokan.(Moch Nursidin/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Terpisah, Kapolsek Karangtengah, Kompol Toha Maaruf, membenarkan adanya kasus pembunuhan itu. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada saat korban bersama keponakannya menagih hutang ke rumah terduga pelaku.

“Setiba korban dan keponakannya di rumah terduga pelaku, korban langsung dibawa masuk ke dalam rumah milik pelaku. Tak selang beberapa lama terdengar jeritan dari dalam rumah. Saksi korban, Nanang ini berhasil menyelematkan diri dari tebasan senjata tajam yang dilakukan terduga pelaku S,” katanya.

Dia melanjutkan, saat ditemui kondisi korban sudah sangat mengenaskan dengan kondisi banyak luka tebasan senjata tajam pada bagian kepala, wajah, dan badan korban.

Baca Juga:Jadwal Salat dan Imsakiyah 1 Ramadan 1445 Hijriah Wilayah Cianjur19 Orang Meninggal dan 7 Orang Hilang Akibat Banjir dan Longsor di Wilayah Sumbar

“Korban tewas di lokasi kejadian, setelah sempat merangkak ke luar rumah pelaku. Dengan kondisi luka yang mengenaskan. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap S, terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas,” kata Toha.

“Keberadaannya telah kita ketahui, doakan saja terduga pelaku ini segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” sambungnya.

Dia menambahkan, saat ini jasad korban masih berada di kamar mayat RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan autopsi guna kelengkapan penyelidikan dan penyidikan.

“Masih berada di kamar mayat, kita lakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Kita juga minta pelaku agar segera menyerahkan diri sebelum kita lakukan tindakan tegas,” ujar Toha (dik).

0 Komentar