Tekad Bali United FC Raih Kemenangan saat Menjamu PSIS Semarang

Tekad Bali United FC Raih Kemenangan saat Menjamu PSIS Semarang
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,JAKARTA – Bali United FC akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 8 Maret 2024 malam. 

Eber Bessa dan kawan-kawan bertekad meraih kemenangan untuk mengamankan posisi Bali United FC di empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. 

Pasalnya, Madura United yang berada di posisi ke-5 dengan perolehan 45 poin rawan menggeser.

Baca Juga:Target 3 Poin, Persik Kediri Waspada Hadapi RANS Nusantara FC Sore IniMonitoring Beras, Bupati Cianjur: Harga Turun, Stok Aman Sampai Lebaran

Selain itu, jika Bali United FC menang bisa menggeser posisi PSIS di klasemen saat ini.

“Kami tahu hasil Madura United sekarang mereka punya poin yang sama. Mudah-mudahan kami bisa main bagus, besok (hari ini,red) bisa menang. (Agar) kami bisa melewati (PSIS) Semarang di klasemen,” ujar Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

“Kami sudah menonton beberapa pertandingan dari PSIS Semarang. Mereka tim bagus, mereka seperti kami di empat besar, juga tim konsisten. Paling penting kami harus kerja keras, kerja lebih bagus,” imbuhnya.

Stefano Cugurra meminta suporter datang memenuhi stadion karena di laga penting ini selain kerja kerja keras, tim juga butuh dukungan suporter.

“Kami butuh stadion bisa penuh, buat tim dan pemain kami penuh semangat untuk bisa menang. Pertandingan sangat penting buat kami,” pungkasnya.(ligaindonesiabaru.com)

 

0 Komentar