Gadis Cugenang yang Hilang Ternyata 'Hamil Duluan'

Semula dikira dibawa kabur pria misterius, gadis asal Cugenang ternyata kabur karena hamil diluar nikah. (ils)
Semula dikira dibawa kabur pria misterius, gadis asal Cugenang ternyata kabur karena hamil diluar nikah. (ils)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Seorang gadis asal Kampung Cilebak, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Sulis (18) yang dikabarkan sempat hilang, ternyata kabur karena takut ketahuan hamil diluar nikah.

Hal tersebut diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cugenang AKP Roni Romdon pada Senin 4 Maret 2024.

“Berdasarkan informasi yang dihimpun, motif gadis tersebut kabur dari rumahnya karena sedang mengandung dan tidak ingin diketahui oleh keluarganya,” ujarnya.

Baca Juga:Gelar Rapat Timpora, Kepala Imigrasi Cianjur Sampaikan Rencana Pembentukan Desa Binaan Imigrasi Disway Cup 2024 Digelar untuk Mempererat Silaturahmi Antarwartawan

Kehamilan Sulis, lanjut Roni, diduga hasil dari hubungannya dengan pria inisial RS alias A yang sudah dipacari sejak Mei 2023 lalu. Hubungan keduanya pun tidak diketahui oleh masing-masing keluarga.

Keberadaan Sulis pertama kali diketahui saat sedang berada di Puskesmas Cilaku untuk melahirkan. “Setelah diketahui, keluarganya pun langsung menjemput dan membawa Sulis pulang,” jelas Roni.

Di sisi lain, kakak dari Sulis, Anna Siti Muliyana (33) membenarkan jika adiknya tersebut sudah ada di rumahnya setelah dijemput di Puskesmas Cilaku pada Sabtu (2/3) malam.

“Alahmdulillah sudah ketemu. Saat ini sudah di rumah dengan keadaan sehat. Hanya saja dia lebih sering melamun,” kata Anna saat dihubungi.

Sebelumnya, Sulis sempat dinyatakan hilang pada Selasa (27/2) lalu. Hilangnya Sulis diketahui saat ternyata anak gadis tersebut sudah tidak ada di kamarnya.

“Terakhir Sulis berada di kamarnya. Tapi waktu dipanggil untuk membantu menjaga warung, anak itu sudah tidak ada,” jelas Anna.

Pada saat dikabarkan hilang, lanjutnya, warga sekitar sempat melihat Sulis sedang dibonceng pria yang tak dikenal menggunakan motor metik.

0 Komentar