BRI Liga 1: Borneo FC Percaya Diri Rebut Tiga Poin dari Persita Tangerang

logo bri liga 1
ilustrasi logo BRI Liga 1.(int)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM –  Pemuncak Klasemen Sementara BRI Liga 1 Musim 2023/24, Borneo FC Samarinda, percaya diri bisa merebut tiga poin menghadapi tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu 2 Maret 2024 sore.

“Tentu saja, kami berusaha untuk profesional. Kami telah siap di official training untuk pertandingan,” ucap Pelatih Borneo FC Pieter Huistra.

Ini merupakan laga yang cukup menentukan bagi Persita. Karena kemenangan di laga ini mampu membuat mereka naik ke peringkat atas dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:Menang Telak Atas RANS Nusantara FC, Dewa United FC Percaya Diri Hadapi PersijaTanpa Diperkuat Dua Pemain Ini, Persik Kediri akan Hadapi PSIS Semarang

Pieter Huistra pun mewanti-wanti pemain Borneo FC agar tidak lengah dan konsentrasi penuh sepanjang laga untuk bermain baik dan mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam 16 laga secara beruntun.

“Persita harus berjuang untuk menentukan posisi. Di pertandingan terakhirnya sangat berbahaya ketika melakukan shooting,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Kami akan berkonsentrasi untuk tim sendiri demi mendapatkan hasil dan performa yang baik. Kami tetap hormat kepada tim lawan,” imbuhnya.

Sementara itu pemain Leo guntara mengatakan bahwa laga ini merupakan pertandingan yang menarik untuk kedua tim dengan tujuan yang berbeda dari melanjutkan pertandingan sebelumnya.

“Kita akan memainkan pertandingan yang menarik dan mendapatkan kemenangan sesuai dengan arahan pelatih, semua pemain ada untuk tim,” tandasnya.(ligaindonesiabaru.com)

 

0 Komentar