Bobotoh Harus Tahu! Ada Syarat Khusus Bagi Calon Penonton Persib vs Persija

Bobotoh
Bobotoh Harus Tahu! Ada Syarat Khusus Bagi Calon Penonton Persib vs Persija
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu dinanti-nanti, termasuk untuk pertandingan di Liga 1 2023-2024. 

Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung di stadion perlu mengetahui beberapa syarat khusus yang diberlakukan.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dilangsungkan pada hari Sabtu 9 Maret 2024. di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima Berjenis Kelamin Laki-LakiInilah Manfaat Puasa, Ternyata Bikin Tubuh Lebih Sehat

Pertandingan penuh gengsi antara Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu menyita perhatian seluruh Bobotoh di tanah air.

Antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan ini di stadion diprediksi akan meningkat dari pertandingan Persib biasanya.

PT PBB mengumumkan syarat khusus bagi calon penonton pertandingan Persib vs Persija ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Vice President Operation PT PBB, Andang Ruhiat, menyampaikan bahwa untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija, Bobotoh harus sudah pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya.

Bagi Bobotoh yang belum pernah merasakan atmosfer pertandingan kandang Persib Bandung, masih ada kesempatan di laga kontra PSIS Semarang.

“Bagi yang belum pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya, masih ada kesempatan melakukannya pada saat PERSIB menjamu PSIS. Dengan begitu, Bobotoh bisa mendapatkan kesempatan membeli tiket big match kontra Persija,” ucapnya Senin 26 Februari 2024.

Andang, selaku perwakilan PT PBB, menjelaskan bahwa tujuan penerapan kebijakan syarat khusus bagi calon penonton Persib vs Persija adalah untuk memastikan penonton yang datang hanya suporter Persib Bandung.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pertandingan.

Baca Juga:Sambut Ramadan, Ustadz Adi Hidayat Paparkan Amalan-amalan Khusus yang Dikerjakan Rasulullah SAWMenjelang Ramadhan! Inilah Deretan 21 Merk Kurma Produk Isr4el yang Diboikot

“Ini bukan hal baru juga bagi Persib, secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija,” jelasnya.

 

0 Komentar