Kategori Sangat Baik, RSUD Cimacan Raih Penghargaan Unit Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

RSUD Cimacan
Direktur RSUD Cimacan, dr Yogeswara Soeharto (tengah) menunjukkan penghargaan yang diterima dari Kemenpan RB.(foto: RSUD Cimacan)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan, Kabupaten Cianjur, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut berkaitan dengan pelayana  publik yang selama ini dijalankan, dimana RSUD Cimacan sebagai Unit Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik Tahun 2023. 

Direktur RSUD Cimacan, dr Yogeswara Soeharto, mengatakan, penghargaan yang diraih tersebut berkat dukungan semua pihak. 

Baca Juga:EV 4 Wheels Makin Beragam, PLN Sediakan Layanan Home Charging Bagi Pembeli Mobil Listrik CheryPekan ke-25 BRI Liga 1, Bali United Tantang PSM Makassar, Stefano Cugurra: Pertandingan akan Berjalan Seru

“Baik pemerintah dan seluruh jajaran karyawan RSUD Cimacan,” katanya, Minggu 25 Februari 2024. 

Yogeswara menegaskan, bahwa pihaknya selalu mengutamakan pelayanan terbaik bagi semua pasien yang datang ke RSUD Cimacan. 

Terdapat beberapa indikator penilaian sehingga RSUD Cimacan meraih penghargaan tersebut. Diantaranya berdasarkan survei kepuasan pasien, sarana prasarana serta dari sisi sumber daya manusia (SDM) yang semuanya memenuhi syarat. 

” Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi bagi RSUD Cimacan untuk menjadi lebih baik lagi dari sisi pelayanan dan yang lainnya,” ujar Yogeswara. 

“Sehingga memberikan kepuasan bagi para pasien yang berobat ke RSUD Cimacan,” sambungnya.

0 Komentar