Pekan ke-25 BRI Liga 1, Bali United Tantang PSM Makassar, Stefano Cugurra: Pertandingan akan Berjalan Seru

Bali united
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.(ligaindonesiabaru.com)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM, JAKARTA – Bali United FC akan menantang PSM Makassar dalam laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan pertandingan akan berjalan seru. Terlebih ingin mempertahankan posisinya di empat besar klasemen sementara.

Saat ini Bali United berada di posisi ke-4 dengan perolehan 41 poin klasemen sementara BRI Liga 1. 

Baca Juga:Tiket Kereta Api H-1 Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, KAI Imbau Calon Pemudik TelitiBNPB Dukung Penanganan Darurat Pasca Bencana Angin Puting Beliung di Kabupaten Bandung 

Sementara PSM Makassar berada di posisi ke-9 dengan 32 poin dari 8 kemenangan, 8 imbang dan 8 kekalahan.

“PSM adalah tim juara Liga 1 musim lalu dan kami sering bertemu dengan mereka di beberapa pertandingan. Setiap bertemu selalu pertandingan berlangsung seru dan besok (hari ini) kami akan bertemu mereka kembali,” ujar Stefano Cugurra.

“Kami pasti mau bertahan di jalur empat besar, hanya kami tahu tim yang berada di posisi 5 atau 6 memiliki jumlah poin yang dekat. Pertandingan masih banyak, ada 10 pertandingan dan poin maksimal bisa di 30 poin. Apapun bisa terjadi di sisa pertandingan ini,” imbuhnya.(ligaindonesiabaru.com) 

0 Komentar