4 Rekomendasi Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Flek Hitam Hilang 

4 Rekomendasi Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Flek Hitam Hilang 
4 Rekomendasi Sunscreen Korea untuk Mencerahkan Wajah, Flek Hitam Hilang 
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES– Ingin kulit cerah glowing bebas flek hitam? Sunscreen Korea bisa jadi solusinya! Sunscreen Korea diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia, dengan kandungan yang ringan, tidak lengket, dan memberikan efek mencerahkan. Berikut 4 rekomendasi sunscreen Korea terbaik untuk mencerahkan wajah:

1. Innisfree Long Lasting Intensive SPF 50

Mengandung SPF 50+ PA++++ untuk perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Diperkaya dengan ekstrak teh hijau Jeju yang kaya antioksidan untuk mencerahkan dan melindungi kulit, Memiliki tekstur ringan dan mudah diratakan. Tahan lama hingga 12 jam.

2. Barenbliss My UV Armor SPF 50

Sunscreen viral dengan formula 5-in-1: UV protection, brightening, anti-aging, blue light protection, dan pollution protection. Mengandung Centella Asiatica Extract untuk menenangkan kulit, Memiliki tekstur ringan dan watery gel, cocok untuk semua jenis kulit, Memberikan efek glowing dan bebas kilap.

3. Nacific Vegan Sun Essence

Baca Juga:Wajib Dihindari! Ini Kebiasaan yang Menimbulkan Masalah GinjalJurusan Kuliah Paling Diminati di UGM, Bisa Menjadi Referensi SNBP dan SNBT 2024

Sunscreen vegan dengan formula hypoallergenic dan non-comedogenic, Mengandung bahan-bahan alami seperti Centella Asiatica Extract, Niacinamide, dan Hyaluronic Acid untuk mencerahkan, menenangkan, dan melembabkan kulit. Memiliki tekstur ringan dan watery, mudah diratakan dan tidak meninggalkan whitecast. Cocok untuk kulit sensitif.

4. Some By Mi Truecica Calming Aqua Sun

Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ untuk perlindungan maksimal. Mengandung Centella Asiatica Extract dan Tea Tree Extract untuk menenangkan dan merawat kulit berjerawat, memiliki tekstur gel yang ringan dan watery, mudah diratakan dan tidak lengket dan memberikan efek dingin dan menyegarkan.

0 Komentar