Sejumlah Karyawan Pabrik Boneka di Cianjur Diduga Kesurupan Massal 

kesurupan massal
Sejumlah karyawan pabrik boneka di Kabupaten Cianjur mengalami kesurupan massal, Kamis (22/2/2024).
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Sejumlah karyawan pabrik boneka di Kabupaten Cianjur diduga mengalami kesurupan massal, Kamis (22/2/2024). 

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di PT. Aurora World Cianjur sebanyak dua kali pada pukul 08.00 WIB dan pukul 09.00 WIB. Para karyawan pun terpaksa pulang lebih awal.

Salah satu karyawan, N (26), menceritakan, kejadian kesurupan masal itu pertama kali terjadi di ruang P1 sekira pukul 08.00 WIB. 

Baca Juga:Pemkab Cianjur Dorong Desa Anggarkan Cadangan Pangan Beras di APBDesMelayat ke Rumah Duka Anggota PKD Cibadak yang Meninggal, Wabup Cianjur: Almarhum Pejuang Demokrasi

“Pertama di P1, banyak yang kesurupan, banyak yang menjerit juga, yang nangis, yang gak sadarkan diri. Sangat mencengkram,” ujarnya kepada Cianjur Ekspres, Kamis (22/2/2024). 

Menurutnya, tak lama kemudian banyak ustad yang datang untuk mengobati para karyawan yang kesurupan. Selang satu jam, kesurupan masal kembali terjadi di ruang P2. 

“Yang di P2 kejadiannya lebih kurang sekitar pukul 09.00 WIB. Ada sekitar 10 orang yang kesurupan. Tapi tadi banyak ustad,” ungkapnya.

Dia mengatakan, karena situasi semakin tidak baik dan ditakutkan banyak karyawan lain yang kesurupan, akhirnya karyawan dipulangkan lebih awal.

“Tadi di pulangkan lebih awal, karena mungkin takut terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ditakutkan ada penambahan karyawan yang kesurupan,” ujarnya.

Sementara itu, Manager HRD PT. Aurora World Cianjur, Zulkarnain, ketika dikonfirmasi Cianjur Ekspres melalui pesan WhatsApp belum memberikan jawaban.

0 Komentar