Melayat ke Rumah Duka Anggota PKD Cibadak yang Meninggal, Wabup Cianjur: Almarhum Pejuang Demokrasi

Melayat
Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin saat melayat ke rumah duka almarhum Beny Karyanto Anggota PKD Cibadak yang meninggal dunia.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, melayat ke rumah duka almarhum Beny Karyanto, Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Cibadak, Kecamatan Cibeber yang meninggal dunia pada Kamis 15 Februari 2024. 

Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat pingsan yang diduga kelelahan saat tengah bertugas mengawasi proses distribusi logistik Pemilu ke TPS 04 Desa Cibadak H-1 pencoblosan pada 13 Februari 2024. 

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sayang Cianjur setelah sempat koma selama tiga hari. 

Baca Juga:Bawaslu Cianjur Belum Temukan Dugaan Pelanggaran Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat KecamatanGolkar Berpeluang Dapat Kursi Ketua DPRD Cianjur, Ini Kata TB Mulyana 

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima iman dan islamnya oleh Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” katanya kepada wartawan di rumah duka Kampung Pasirjambu RT 03/RW 07, Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber. 

Mulyana juga memotivasi keluarga almarhum agar tidak putus harapan. “Terlebih almarhum adalah pejuang demokrasi yang sedang bertugas melaksanakan Pemilu 2024,” ucapnya. 

Lebih lanjut Mulyana mengungkapkan, informasi dari pihak keluarga almarhum juga memiliki riwayat penyakit bawaan. Meski demikian tetap melaksanakan tugasnya. 

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh petugas penyelenggara Pemilu 2024, jika memang memungkinkan diusahakan untuk istirahat di sela-sela kerja. 

“Dan kalau memungkinkan karena sekarang sudah melandai, tugasnya bisa dilakukan secara bergantian karena kesehatan sangat penting untuk menunjang penyelenggaran Pemilu ini bisa berjalan maksimal,” tutur Mulyana. 

Istri almarhum, Nani Nuraini (43), mengucapkan terimakasih dan terharu Wakil Bupati Cianjur datang melayat ke rumahnya. 

“Sangat terharu, saya mengucapkan terimakasih telah datang melayat,” katanya. 

Nani mengungkapkan, bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit jantung dan sedang berobat jalan. Dia mengatakan, almarhum memiliki enam orang anak, lima laki-laki dan satu perempuan sudah menikah.(hyt) 

 

0 Komentar