Man City Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas Brentford

Man City Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas Brentford
Man City Raih Kemenangan Tipis 1-0 Atas Brentford
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES–  Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brentford dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada Rabu 21 Februari 2024 dini hari WIB.

Gol tunggal Erling Haaland menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Gol Haaland di babak kedua menjadi kunci kemenangan Manchester City atas Brentford.

The Citizens tampil dominan sepanjang pertandingan, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Brentford yang solid.

Baca Juga:Inilah, 7 Rekomendasi Makanan yang Dapat Mencegah KankerMengenal, 10 Jenis Gangguan Mental yang Sering Terjadi, Simak Selengkapnya Disini!

Kemenangan ini membawa Man City naik ke posisi dua klasemen Premier League dengan 56 poin selisih satu angka dari Liverpool di atasnya dengan 57 poin.Sementara, Brentford ada di urutan ke-14 dengan 25 poin.

Jalannya Pertandingan

Brentford nyaris mencetak gol di menit ke-16. Frank Onyeka berhadapan satu lawan satu dengan Ederson, tapi bola tembakannya bisa diblok kiper Man City itu.

Man City balik mengancam di menit ke-25. Bola tembakan keras yang diberikan Julian Alvarez di kotak penalti masih melayang di atas mistar.

Alvarez kembali membuat peluang dua menit berselang.Kali ini bola tembakannya dari luar kotak penalti meluncur di samping gawang.

Bernardo Silva menanduk bola sundulan Kyle Walker di kotak penalti, namun bola meluncur di sisi gawang di menit ke-33. Oscar Bobb menendang bola ke arah gawang kosong, namun Ben Mee berhasil menghalaunya di Menit ke-36.  Di menit ke-42 bola tandukan on target Onyeka bisa diamankan Ederson.

Dalam Babak pertama berakhir 0-0.

Manchester City terus berusaha untuk mencetak gol. Akhirnya, usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-70.

Erling Haaland berhasil mencetak gol melalui tendangan kaki kanan setelah memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Baca Juga:PSSI Tunjuk Pelatih Jepang Satoru Mochizuki Tangani Timnas Putri, Begini Tanggapan Erick Thohir10 Tips Ampuh Mengatasi Pegal-Pegal Setelah Bekerja, Bikin Badan Lebih Nyaman

Brentford mencoba untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu pertandingan. Namun, mereka tidak bisa menembus pertahanan Manchester City yang tampil solid.

Hasil akhir, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brentford.

0 Komentar